Kompas.com - 25/02/2021, 08:56 WIB
Sam Fischer dan Demi Lovato untuk singel terbaru mereka, What Other People Say Tangkapan layar instagram @samfischerSam Fischer dan Demi Lovato untuk singel terbaru mereka, What Other People Say

KOMPAS.com - Penyanyi Demi Lovato tampaknya memiliki gaya rambut pixie terbaru dan sekaligus menjadi cara untuk pemulihan diri setelah beberapa tahun yang penuh gejolak.

Dalam sebuah acara talk show bersama Ellen DeGeneres, perempuan berusia 28 tahun itu mengatakan, bahwa dia ingin melepaskan masa lalu yang kelam dengan memangkas rambutnya.

"Saya memotong rambut pada bulan November. Sejak itu saya merasa begitu bebas dan bisa kembali menjadi diri saya apa adanya, lebih otentik," terangnya.

Di samping itu, dulu Lovato kerap menggunakan rambut panjangnya untuk bersembunyi dan menutupi tubuhnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa selama ini dirinya telah berbicara banyak tentang masa lalu dan bagaimana pemulihannya dari gangguan makan.

"Ada hal-hal yang harus dilepaskan di sepanjang hidup ini agar saya dapat merasa lebih seperti diri saya sendiri," ujarnya.

Baca juga: Demi Lovato Ubah Rambut Panjangnya Jadi Skinhead

Penata rambutnya sejak lama, Amber Maynard Bolt mengatakan kepada Page Six Style, bahwa tampilan itu adalah cerminan langsung dari siapa Demi yang sebenarnya dan bagaimana perasaannya sekarang.

"Mengubah rambut kita secara drastis memungkinkan kita untuk memiliki diri sendiri dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya," lanjut dia.

Pada bulan Januari, pelantun "OK Not to Be OK" itu menandai tahun baru dengan mewarnai pixie pirang madunya dengan warna pink muda yang lebih cerah.

Lovato juga berencana membagikan detail tentang pemulihan hidupnya dalam serial dokumenter YouTube berjudul "Demi Lovato: Dancing With the Devil," yang akan dirilis pada 23 Maret mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X