Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Alasan Demi Lovato Tampil dengan Gaya Rambut Pixie

Kompas.com - 25/02/2021, 08:56 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Penyanyi Demi Lovato tampaknya memiliki gaya rambut pixie terbaru dan sekaligus menjadi cara untuk pemulihan diri setelah beberapa tahun yang penuh gejolak.

Dalam sebuah acara talk show bersama Ellen DeGeneres, perempuan berusia 28 tahun itu mengatakan, bahwa dia ingin melepaskan masa lalu yang kelam dengan memangkas rambutnya.

"Saya memotong rambut pada bulan November. Sejak itu saya merasa begitu bebas dan bisa kembali menjadi diri saya apa adanya, lebih otentik," terangnya.

Di samping itu, dulu Lovato kerap menggunakan rambut panjangnya untuk bersembunyi dan menutupi tubuhnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa selama ini dirinya telah berbicara banyak tentang masa lalu dan bagaimana pemulihannya dari gangguan makan.

"Ada hal-hal yang harus dilepaskan di sepanjang hidup ini agar saya dapat merasa lebih seperti diri saya sendiri," ujarnya.

Baca juga: Demi Lovato Ubah Rambut Panjangnya Jadi Skinhead

Penata rambutnya sejak lama, Amber Maynard Bolt mengatakan kepada Page Six Style, bahwa tampilan itu adalah cerminan langsung dari siapa Demi yang sebenarnya dan bagaimana perasaannya sekarang.

"Mengubah rambut kita secara drastis memungkinkan kita untuk memiliki diri sendiri dengan cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya," lanjut dia.

Pada bulan Januari, pelantun "OK Not to Be OK" itu menandai tahun baru dengan mewarnai pixie pirang madunya dengan warna pink muda yang lebih cerah.

Lovato juga berencana membagikan detail tentang pemulihan hidupnya dalam serial dokumenter YouTube berjudul "Demi Lovato: Dancing With the Devil," yang akan dirilis pada 23 Maret mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com