Kompas.com - 25/02/2021, 10:05 WIB
Snoopy adalah salah satu karakter Peanuts yang paling disukai dan telah menjadi maskot NASA sejak tahun 1960-an. via HypebeastSnoopy adalah salah satu karakter Peanuts yang paling disukai dan telah menjadi maskot NASA sejak tahun 1960-an.

KOMPAS.com - Medicom Toy menggandeng brand pakaian Billionaire Boys Club milik rapper Amerika Serikat, Pharrell Williams untuk merilis collectible figure berupa Astronaut Snoopy.

Snoopy adalah salah satu karakter Peanuts yang paling disukai dan telah menjadi maskot NASA sejak tahun 1960-an.

Baca juga: Hilang 50 Tahun di Antariksa, Ahli Yakin Telah Menemukan Snoopy

Menurut blog Kennedy Space Center, modul bulan Apollo 10 juga diberi nama Snoopy karena modul itu dimaksudkan untuk "mengintip" (snoop) lokasi pendaratan Apollo 11 di masa depan.

Lalu, tema luar angkasa selalu menjadi inspirasi utama bagi label Billionaire Boys Club. Maka, tidak heran jika Astronaut Snoopy dijadikan sebagai maskot dari kolaborasi ini.

Baca juga: Tak Hanya di AS, Museum Snoopy Hadir di Jepang

Collectible figure ini hadir dengan logo Billionaire Boys Club yang terpampang pada seluruh permukaan helm yang transparan, dan menggunakan pakaian luar angkasa berwarna putih.

Astronaut Snoopy akan tersedia pada 27 Februari 2021 di website Medicom Toy seharga 11.800 yen atau sekitar Rp 1,5 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X