Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Keren David Beckham Saat Tampil Sederhana

Kompas.com - 25/02/2021, 14:32 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Mengenakan pakaian yang enak dilihat bukan hal sulit untuk dilakukan sebagian pria, meski bisa jadi merepotkan bagi pria yang lain.

Pada dasarnya, permainan gaya bisa dilakukan hanya dengan menambahkan satu atau dua potongan pakaian, memakai aksesoris tertentu, dan melengkapi tampilan dengan penuh rasa percaya diri.

Itulah yang selama ini menjadi rahasia David Beckham, walau kita juga tahu apapun yang dikenakannya pasti tampak keren.

Pesepakbola berusia 45 tahun itu adalah maestro dalam urusan bergaya, mulai dari penampilan ala pria Inggris yang terhormat hingga pakaian kasual modern yang santai.

Beckham sangat memerhatikan apa yang dia kenakan, dan auranya yang senantiasa cerah membuatnya dapat mengenakan gaya apa pun.

Ketika berada di Miami, AS awal pekan ini, Beckham terlihat menerapkan tampilan klasik sembari memegang secangkir kopi di tangan kanannya.

Baca juga: David Beckham Rekrut Anaknya Sendiri untuk Promosikan Kacamata

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham)

"Selamat pagi," tulis Beckham pada unggahannya.

Eks gelandang Mancester United dan Real Madrid tersebut benar-benar tampil sederhana dan effortless, dengan kaus putih polos, dan jam tangan yang diperkirakan salah satu item dari brand Tudor.

Tapi sesederhana apapun, bukan David Beckham namanya jika tidak memperlihatkan gaya yang keren.

Penampilan Beckham yang menggunakan kaus polos dan arloji itu dia tingkatkan dengan kacamata hitam retro yang pas di wajahnya, disertai senyuman tipis.

Kacamata hitam itu merupakan item dari brand Eyewear by David Beckham, lini produk kacamata yang didirikan sang bintang.

Dalam mengerjakan kampanye untuk lini produk kacamata ini, terkadang Beckham meminta bantuan putra tertuanya, Brooklyn untuk menjadi model foto.

Produk-produk dari brand yang digagas oleh seorang selebritas biasanya terkesan norak, dibanderol dengan harga mahal dan berkualitas rendah.

Namun, rangkaian produk dari Eyewear by David Beckham sepertinya mempunyai "kelas" sendiri.

Produk Eyewear by David Beckham dirancang di Italia, berfokus pada desain retro yang tak lekang oleh waktu.

Sebagian besar produk dari lini usaha Beckham dihargai sekitar 140 pound atau setara Rp 2,7 juta.

Terlepas dari harga yang "bersahabat", produk kacamata Eyewear by David Beckham memiliki kualitas yang bisa disejajarkan dengan merek lain sekelas Ray-Ban.

Kesimpulannya, kacamata yang dipakai Beckham merupakan item klasik yang mampu meningkatkan penampilan kita. Apalagi, jika kamu memiliki karisma layaknya seorang David Beckham.

Baca juga: Penata Rambut Ungkap Rahasia Rambut Sempurna David Beckham


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com