Kompas.com - 26/02/2021, 11:54 WIB
Rosamund Pike mengungkap bagaimana ukuran payudaranya dimodifikasi hingga menjadi besar, pada poster film komedi Johnny English Reborn pada tahun 2011 silam. VIA TIMES.CO.UKRosamund Pike mengungkap bagaimana ukuran payudaranya dimodifikasi hingga menjadi besar, pada poster film komedi Johnny English Reborn pada tahun 2011 silam.

KOMPAS.com - Nama Rosamund Pike kembali mengundang perhatian berkat kecakapannya memerankan tokoh antagonis Marla Gray dalam film I Care a Lot di saluran Netflix.

Di tengah sorotan atas aksi apiknya tersebut, perempuan kelahiran London, Inggris, 27 Januari 1979 ini justru menyingkap kegalauan tentang kekuasaan atas citra diri di muka kamera.

Baca juga: Sinopsis I Care a Lot, Rosamund Pike Hobi Menipu Lansia, Segera di Netflix

Pike dalam sebuah kesempatan menggarisbawahi tentang betapa banyak orang -termasuk dirinya, kehilangan "kekuasaan" tentang penampilan diri yang berbeda dengan aslinya.

Dia menyinggung tentang bagaimana ukuran payudaranya dimodifikasi hingga menjadi besar, pada poster film komedi Johnny English Reborn pada tahun 2011 silam.

Lalu, ketika warna bola matanya diubah menjadi coklat dalam material promosi drama Marie Curie, Radioactive, pada 2019.

Baca juga: Fakta Rowan Atkinson Tak Mau Lagi Perankan Mr Bean karena Stres

“Pada poster untuk gambar karakter di film Johnny English Reborn saya memiliki payudara besar yang sangat mengesankan - padahal saya enggak punya."

Demikian penuturan Pike saat berbicara dalam the Kelly Clarkson Show.

"Dan, untuk Radioaktif, anehnya, mereka membuat mata saya jadi coklat, yang hingga hari ini saya belum tahu alasan di baliknya," sambung Pike. 

Bagi Pike, semua pengalaman itu merupakan keanehan. Dia sampai bertanya-tanya apakah setiap orang akan sadar ketika citra diri mereka telah diubah?

"Itu adalah saat-saat yang jelas ketika kita memerhatikan, 'Oh, saya memiliki mata coklat' atau, 'Oh, saya punya payudara besar'."

Baca juga: Hilangkan Lemak di Sekitar Payudara, Mungkinkah?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X