PickMe!
Merupakan konten afiliasi yang memberikan rekomendasi produk. Kami akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian Anda.

7 Tren Make Up 2021, Tetap Cantik di Masa Pandemi

Kompas.com - 27/02/2021, 09:24 WIB
/Ilustrasi makeup Shutterstock/Ilustrasi makeup

KOMPAS.com – Meskipun selama tahun 2020 pandemi memaksa kita berkegiatan di rumah saja, nyatanya tren make up tetap bergulir.

Hal ini terjadi karena beberapa pekerjaan masih menuntut kehadiran meski dilakukan secara online. Tak ayal, kadang online meeting mengharuskan kita untuk tetap tampil menarik di hadapan kamera.

Jika merasa bosan dengan dandanan yang monoton selama bekerja dari rumah atau work from home (WFH), berikut tujuh inspirasi tren make up terbaru dari Martha Tilaar yang diprediksi akan hype sepanjang tahun 2021.

1. Fresh Skin

Tidak jauh berbeda dengan glowing skin look, tampilan wajah bersih, sehat, dan segar atau fresh skin akan menjadi tren di sepanjang tahun 2021.

Kunci dari tren ini adalah fokus pada perawatan kulit atau skincare yang tepat dengan permasalahan kulit wajah.

Baca juga: Semakin Diminati, Yuk Kenali Tren “Clean Beauty”

2. Technicolor Lids

Sebagai salah satu protokol kesehatan, penggunaan masker diprediksi masih akan menjadi kebiasaan masyarakat pada 2021.

Oleh sebab itu, make up untuk mata menjadi sesuatu hal yang penting untuk dimaksimalkan. Warna-warna yang akan menjadi tren adalah warna yang berani dan cerah.

3. Smoldering Eyeliner

Pada 2021, penggunaan eyeliner dengan tampilan klasik dan garis yang basah diprediksi akan menjadi tren. Tambahkan sedikit wing di ujung luar mata untuk tampilan mata yang lebih tajam.

4. Graphic Lines

Penggunaan eyeliner di area kelopak mata ini memang tengah digemari beauty enthusiast. Tren graphic lines ini diprediksi akan terus berlanjut pada 2021. Kamu juga bisa membuat bentuk cat eye agar memiliki tampilan unik dan berbeda.

Baca juga: Perlukah Rawat Kulit dan Wajah Selama WFH?

5. Sky-high Lashes

Pada 2021, tampilan bulu mata yang panjang dan terangkat akan menjadi tren. Kamu bisa mendapatkan look ini dengan penggunaan maskara. Jika ingin lebih tahan lama, gunakanlah lash lift.

Pilihlah maskara yang memiliki efek memanjangkan dan melentikkan bulu mata dengan tahan lama.

6. Colored Mascara

Saatnya bermain dengan maskara berwarna pada tahun 2021. Dengan colored mascara, tampilan matamu akan lebih stands out.

Jika bingung dengan begitu banyak warna, kamu bisa memilih warna biru atau hijau yang saat ini juga sedang hype.

Baca juga: Semakin Diminati, Yuk Kenali Tren “Clean Beauty”

7. Stained Lip Color

Untuk mengakali lipstik yang menempel di masker, kamu bisa menggunakan lip matte yang tidak mudah luntur atau lip stain yang tahan lama di bibir. Pada 2021, warna bold yang membuat bibir terlihat menawan diprediksi akan menjadi tren. Warna ini juga akan membuatmu terlihat selalu siap saat melakukan online meeting sepanjang hari.

Untuk membuatmu tampil dengan make up yang hype sepanjang 2021, Martha Tilaar sebagai sebuah brand kosmetik berpengalaman, selalu siap menjadi #PasanganYangTepat. 

Martha Tilaar menghadirkan berbagai pilihan produk-produk kecantikan yang bebas paraben, tidak diujikan pada hewan, 100 persen halal, dan sudah teruji klinis sehingga bisa jadi #PasanganYangTepat untuk kulitmu selama pandemi.

Apalagi, pada bulan Februari yang penuh cinta ini, Martha Tilaar memberikan penawaran promo #PasanganYangTepat. Dapatkan harga spesial untuk pembelian dua produk sekaligus dari Martha Tilaar.

Dengan pembelian bundling ini, kamu bisa sharing make up yang hype dari Martha Tilaar bersama #PasanganYangTepat.

Temukan penawaran menariknya secara eksklusif di www.marthatilaarshop.com hingga 28 Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya