Kompas.com - 02/03/2021, 10:58 WIB
Velosamba, seri terbaru adidas samba untuk bersepeda adidasVelosamba, seri terbaru adidas samba untuk bersepeda

KOMPAS.com - Adidas merilis Velosamba Cycling Shoe untuk merespons tren bersepeda yang semakin marak. Koleksi terbaru ini merupakan kombinasi dari desain seri ikoniknya, Adidas Samba, tetapi dilengkapi berbagai fitur baru untuk dipakai bersepeda.

Velosamba mengadaptasi desain dan bentuk dari pendahulunya yang merupakan sepatu bola indoor.

Bagian sol dari Adidas Velosamba yang dirancang khusus untuk pesepeda Bagian sol dari Adidas Velosamba yang dirancang khusus untuk pesepeda
Bedanya, seri ini memiliki detail khusus seperti tambahan nilon di sol bagian dalam yang membuat tapaknya lebih kaku.

Sementara itu, karet yang menjadi sol bagian luar memiliki lengkungan yang dirancang agar sesuai dengan pedal sepeda. Fitur ini berpengaruh pada kompatibilitas pedal dan membuat pengayuhan lebih efisien.

Mereka yang ingin memakai cleat saat bersepeda juga bisa memanfaatkan pengait pada bagian bawah sepatu yang dipergunakan untuk memasang cleat.

 

Selain itu, Velosamba dilengkapi pula dengan bahan reflektif di 3 strip Adidas yang bersinar dalam cahaya redup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Velosamba juga dibuat dengan lapisan kulit untuk membantu menahan cuaca dingin dan lembap yang mungkin dialami pesepeda.

Adidas merespons kecenderungan masyarakat sekarang yang bersepeda bukan hanya sebagai olahraga, melainkan juga pilihan transportasi. Oleh karena itu, diperlukan alas kaki yang nyaman dan mampu menghadapi berbagai kondisi.

Dilansir dari Hypebeast.com, General Manager Adidas Cycling, Celine Del Genes, mengatakan, koleksi ini mengacu pada warisan gaya street style dari Adidas Samba dan teknologi untuk menghadirkan sepatu yang unik serta fungsional bagi pengendara sepeda.

"Ambisi kami adalah untuk memenuhi kebutuhan budaya bersepeda yang baru berkembang pesat dengan menciptakan produk berkualitas tinggi."

Baca juga: Ini Jadinya bila Adidas Stan Smith Diberi Motif Kembang dan Bola Dunia

Adidas Velosamba dirancang agar nyaman dikenakan pesepeda sepanjang hari Adidas Velosamba dirancang agar nyaman dikenakan pesepeda sepanjang hari

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.