Kompas.com - 04/03/2021, 10:48 WIB
Instapump Fury OG klasik dalam skema Snake Pack. VIA ATMOSInstapump Fury OG klasik dalam skema Snake Pack.

KOMPAS.com - Lini sepatu lifestyle dari Reebok terasa gencar menelurkan berbagai kreasi sneaker tahun ini.

Hal tersebut bisa dilihat dari sederet produk kolaborasi dari merek perlengkapan olahraga asal Inggris tersebut dalam beberapa waktu terakhir.

Lihat saja, kreasi kolaborasi Reebok dengan Dime, Vetements, dan Maison Margiela, yang sudah muncul lebih dulu.

Baca juga: Lagi, Sneaker Reebok x Maison Margiela dengan Bagian Depan Terbelah

Nah, kini brand yang sekarang berbasis di Boston, Amerika Serikat tersebut membuat "distraksi" spesial dengan meluncurkan siluet Instapump Fury OG klasik dalam skema "Snake Pack".

Aksen terbesar dari sepatu ikonik Reebok ini adalah pada penggunaan dominasi pola kulit bersisik yang terlihat seperti kulit ular yang licin, pada sebagian besar bidang sneaker.

Instapump Fury OG klasik ATMOS Instapump Fury OG klasik

Seperti terlihat pada gambar, lapisan sintetis itu terhampar pada sekujur bidang lateral, toe box, lidah, hingga areal penutup tumit.

Pola kulit ular itu lalu dikombinasikan dengan aksen hitam pekat, yang mengikuti pola klasik khas Instapump Fury OG.

Kemudian, pada bagian lidah dan tumit pun dilapisi dengan warna hitam, sedangkan tombol pompa "Instapump" khas Reebok, terpasang sempurna pada bagian punggung kaki. 

Baca juga: Alasan di Balik Rencana Adidas Melepas Reebok

Seperti yang telah lama dikenal, elemen teknologi Instapump ini memungkinkan pemakainya mengencangkan sepatu dengan memompa hingga sneaker mengembang sesuai ukuran kaki. 

Ada dua pilihan colorway dalam koleksi ini adalah kombinasi hitam/coklat dan hitam/abu-abu.

Instapump Fury OG klasik ATMOS Instapump Fury OG klasik

Dalam colorway pertama menggunakan midsole hitam, sedangkan pada colorway hitam/abu-abu menggunakan midsole putih yang memberi kesan sepatu yang lebih cerah.

Baca juga: Sepatu Reebok Saksi Kesaktian Allen Iverson di All-Star Game 2001

Sepatu ini, seperti diberitakan laman Hypebeast,  akan mulai dipasarkan pada 5 Maret 2021 seharga 178 dollar AS per pasang, atau kira-kira Rp 2,5 juta. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X