Kompas.com - 04/03/2021, 11:08 WIB
Ilustrasi interior rumah. SHUTTERSTOCK/Photographee.euIlustrasi interior rumah.

KOMPAS.com – Rumah saat ini menjadi pusat aktivitas kita selama pandemi. Tentunya rumah yang bersih dan nyaman membuat kita lebih betah berada di dalamnya.

Untuk membuat perasaan lebih rileks, gunakan reed diffuser atau pengharum ruangan yang sedang tren. Kita bisa memilih produk-produk reed diffuser lokal. Tidak hanya menawarkan wangi yang enak, tetapi bentuknya estetik untuk melengkapi interior rumah.

Produk terbaru yang wajib dicoba adalah Home of Humans dari brand parfum lokal HMNS. Yang membedakan reed diffuser ini dengan merek lain adalah dibuat spesifik untuk setiap ruangan.

“Di Home of Humans, kita mencoba untuk membuat experience yang berbeda pada setiap ruangan di rumah. Kita mau ketika orang berada di ruang tamu, mereka merasa relax. Ketika mereka berada di dapur, mereka jadi bersemangat untuk memasak. Ketika berada di ruang tidur, mereka jadi ngantuk dan bisa beristirahat dengan nyaman,” kata Rizky selaku CEO HMNS.

Baca juga: Pilih Aromanya, Kiat Meletakkan Pengharum di Tiap Ruangan

Dua produk reed diffuser dari Home of Humans.Instagram/Home of Humans Dua produk reed diffuser dari Home of Humans.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada launching pertamanya, Home of Humans menghadirkan 2 Reed Diffuser: A Much Better Living Room, yang merupakan pewangi ruang tamu dan This Room Makes Me Orgsm yang merupakan pewangi ruang tidur.

Selain aromanya yang berbeda, masing-masing pewangi ruangan ini juga memiliki warna cairan dan stik yang berbeda.

Menurut Rizky, jika reed diffuser lain hanya menggunakan fragrance sebanyak 20 persen, Home of Humans memakai pure fragrance sebesar 50 persen. Hal ini membuat wangi reed diffuser Home of Humans tercium & tahan lama.

Baca juga: Ketahui 6 Cara Membuat Rumah Selalu Segar dan Wangi

Notesnya sendiri terinspirasi dari salah satu varian best seller parfum HMNS bernama Orgsm yang telah terjual belasan ribu produk.

Di top notes akan tercium aroma red apple yang fresh. Masuk ke middle notes aromanya bertransisi jadi florals dari Rose, Jasmine & Peony yang memberikan kesan rich, luxury, and romantic. Serta notes Vanilla Beans & amber yang hangat.

Seperti produk parfumnya yang menjadi perbincangan di media sosial, seri Reed Diffuser ini juga disukai konsumen. Terbukti, satu hari setelah diluncurkan 1.400 botol langsung terjual habis.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X