Kompas.com - 04/03/2021, 11:27 WIB
Katherine Heigl bersama suaminya Josh Kelley dan anak-anaknya. Hello MagazineKatherine Heigl bersama suaminya Josh Kelley dan anak-anaknya.

KOMPAS.com - Aktris Katherine Heigl dikenal terbuka dalam urusan membagikan kisah kehidupan anak-anaknya kepada publik.

Dalam wawancaranya untuk majalah Parents edisi April, Heigl terlihat difoto bersama suaminya, Josh Kelley dan ketiga anak mereka, Joshua Bishop, Adalaide Marie Hope, dan Naleigh Mi-Eun.

Heigl mengatakan, Naleigh dan Adalaide, kedua anak perempuan yang diadopsinya, memiliki banyak pertanyaan terkait asal-usul mereka, seiring bertambahnya usia.

"Kami mengatakan kepada mereka, 'ini adalah kisahmu. Kami tidak memiliki informasi apa pun tentang ayah kandungmu, tetapi ada sedikit informasi mengenai ibu kandungmu'," jelas Heigl.

"Jika kalian ingin berbicara lebih banyak tentang mereka, kalian dapat memperoleh informasi sebanyak atau sesedikit yang kalian inginkan'," tambahnya.

Baca juga: Putus Asa Tak Kunjung Hamil, Rianti Cartwright Sempat Ingin Adopsi Anak

Sebagai catatan, Heigl dibesarkan dengan cara diadopsi dan memiliki seorang saudara perempuan, Meg, yang juga diadopsi.

"Saya harus menyadari, ini bukan tentang perasaan saya, tapi bagaimana saya melindungi anak perempuan saya dan menyiapkan mereka untuk menghadapi dunia, karena saya tidak bisa begitu saja mengubah pandangan masyarakat."

Tidak memakai gadget

Pemeran "Firefly Lane" itu juga mengaku menjauhkan anak-anaknya dari paparan perangkat elektronik dan medsos demi kebaikan mereka.

Naleigh adalah salah satu dari dua anak di kelasnya di sekolah yang tidak memiliki ponsel. Agaknya hal itu membuat Naleigh, yang kini menginjak masa praremaja, merasa frustasi.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X