Kompas.com - 07/03/2021, 11:16 WIB
Fotografer Gus Powell didapuk untuk menampilkan nuansa musim semi di kota New York, AS dalam kampanye terbaru Kate Spade. Dok Kate SpadeFotografer Gus Powell didapuk untuk menampilkan nuansa musim semi di kota New York, AS dalam kampanye terbaru Kate Spade.

KOMPAS.com – Kota New York, Amerika Serikat, di musim semi dengan segala kesibukannya dan warna-warna ceria yang ditemui di sudut kota, menjadi inspirasi bagi rumah mode Kate Spade dalam koleksi terbarunya untuk Musim Semi 2021.

Fotografer Gus Powell didapuk untuk menampilkan nuansa musim semi di kota megapolitan ini bersama dengan idola masa kini, seperti model Lindsey Wixson, comedian asal Jepang sekaligus brand ambassador Kate Spade Naomi Watanabe dan empat orang warga lokal New York.

Koleksi ikonik dari Kate Spade,  Spade Flower Jacquard.Dok Kate Spade Koleksi ikonik dari Kate Spade,  Spade Flower Jacquard.
"Sebagai brand, kami kerap terinspirasi oleh real life people, dan kami ingin mengajak para perempuan untuk dapat menonjolkan dirinya masing-masing melebihi busana yang mereka pakai," ungkap Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York.

Seorang perempuan berjalan santai sambil menggiring anjingnya menyebrangi jalan kota New York berpapasan dengan seseorang yang juga sedang menyebrang jalan sambil berdansa di zebra cross.

Baca juga: Tampil Gaya dengan Koleksi Tas Mungil Kate Spade

Seorang pria membawa tas istrinya sambil membawanya ke atas pundak, ketika mereka berpapasan dengan pasangan muda yang sedang bercanda gurau di pinggir jalan. Di New York, setiap harinya berisi kumpulan momen-momen simpel namun berarti.

"Di Kate Spade, kami mendedikasikan tahun 2021 untuk kota New York, di mana brand ini lahir dan berkembang hingga hari ini," lanjut Nicola.

Ia menambahkan, Kate Spade ingin mengajak setiap orang untuk merayakan kota masing-masing sambil melihat dunia yang mulai pulih dari pandemi.

Yang menjadi pusat perhatian untuk kampanye kali ini adalah koleksi ikonik Spade Flower Jacquard, di mana di musim ini hadir dalam warna navy yang bold namun tetap versatile.

Baca juga: Karung Goni dari Pasar Minggu Melenggang di New York Fashion Week

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X