Kompas.com - 08/03/2021, 09:55 WIB
Jisoo Blackpink dalam video Boombayah. YouTube Boombayah MVJisoo Blackpink dalam video Boombayah.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dior baru saja menunjuk anggota Blackpink, Jisoo sebagai brand ambassador untuk fesyen dan kecantikan.

Pada hari Sabtu kemarin, rumah mode asal Prancis itu mengumumkan kabar penetapan Jisoo sebagai brand ambassador di medsos.

Jisoo, yang merupakan penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, disebut menjadi inspirasi utama untuk koleksi musim gugur dari perancang busana Maria Grazia Chiuri yang saat ini menjabat sebagai direktur kreatif Dior.

Dalam akun Instagram-nya, Jisoo mengatakan koleksi musim gugur Maria Grazia Chiuri memiliki kesan bold saat dikenakan.

"Saya sendiri mungkin tampak kalem di luar, tetapi sebagai seorang seniman, saya menunjukkan sikap yang lebih kuat di atas panggung," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dior Official (@dior)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di unggahan terpisah, Dior menyebutkan "Jisoo mewujudkan keberanian yang luar biasa, serta modernitas dan kreativitas penuh gairah dari koleksi Chiuri."

Juga, Jisoo dinilai akan tampil sempurna dalam riasan yang dibuat oleh Peter Philips, direktur kreatif dan gambar makeup Christian Dior.

Sebelum menunjuk Jisoo sebagai brand ambassador fesyen dan kecantikan, Dior sudah pernah menjalin kerja sama dengan sang penyanyi.

Di ajang Paris Fashion Week musim gugur tahun lalu, akun Instagram Dior mengunggah foto Jisoo. Foto itu mendapat rating tertinggi dan menghasilkan 614.000 dollar AS (sekitar Rp 8,8 miliar) dalam Media Impact Value.

Banyak label mewah Prancis mulai menggunakan jasa influencer Asia untuk menarik penonton ke peragaan mode yang diadakan secara digital, dan salah satunya adalah Dior.

Sebab, peragaan mode secara live masih belum bisa digelar karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Dokter Bedah Plastik Sebut Jisoo BLACKPINK Idol Kpop Tercantik, Ini Alasannya



Sumber WWD
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X