Kompas.com - 08/03/2021, 18:37 WIB
Dua Lipa dalam kampanye Puma She Moves Us PUMADua Lipa dalam kampanye Puma She Moves Us

KOMPAS.com - Puma, produsen perlengkapan olahraga asal Jerman, ikut merayakan Hari Perempuan Internasional dengan merayakan keberhasilan para wanita dalam memajukan budaya dan olahraga.

Dalam kampanye bertajuk "She Moves Us", juga dilibatkan Dua Lipa, serta sejumlah ambassador Puma lainnya.

Sebutkah bintang WNBA Skylar Diggins-Smith, dan pegolf Lexi Thompson. Lalu, pemain sepak bola Nikita Parris, dan pelompat jauh Yaroslava Mahuchikh.

Baca juga: Puma Running, 4 Sepatu Lari Terbaru Puma dengan Bantalan Nitro

Mereka semua yang nantiknya akan bergerak, menyukseskan tersampaikannya pesan yang ingin disampaikan oleh Puma tentang perempuan.

Kampanye "She Moves Us" menitikberatkan pada kisah tentang bagaimana para perempuan brand ambassador Puma tersebut terinspirasi untuk menjadi diri mereka saat ini.

Juga ingin diungkap, sosok perempuan seperti apa yang ada di balik keberhasilan mereka, dan cara mengatasi tantangan dalam kehidupan, baik pribadi maupun dalam karier.

Kampanye ini juga ingin menyingkap kisah, tentang bagaimana mereka mencapai puncak di bidangnya masing-masing.

Selain itu, progam ini juga menjadi bentuk apresiasi untuk kaum perempuan di seluruh dunia, yang telah berhasil bangkit untuk menggapai impiannya.

Kampanye ini akan membuat perempuan-perempuan hebat di dunia ikut mengapresiasi dirinya.

Baca juga: David Beckham Garap Serial Dokumenter 40 Tahun Adidas dan Puma

Sebab, menggapai impian dan bangkit dari segala masalah dan tantangan yang ada merupakan hal yang tidak mudah, terutama untuk perempuan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X