Kompas.com - 09/03/2021, 12:52 WIB
. Harpo Productions / Joe Pugliese REPRO BIDIK LAYAR VIA cbsnews.com.

KOMPAS.com - Tayangan wawancara Oprah Winfrey dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menyedot perhatian banyak orang.

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan cerita tentang selama di Inggris.

Wawancara Meghan dan Harry dengan Oprah Winfrey ini tayang hari Minggu waktu Amerika Serikat. Sedangkan di jaringan televisi Inggris, wawancara ini tayang pada hari Senin.

Baca juga: Biaya Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle Capai Ratusan Miliar

Lepas dari keriuhan tentang sesi dan isi wawancara tersebut, perhatian pun layak dilayangkan pada penampilan Duchess of Sussex.

Perempuan ini terlihat mengenakan perhiasan sentimental, berupa gelang berlian milik mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

Meghan terlihat mengenakan gelang, yang sebelumnya dipakai Putri Diana dalam sejumlah penampilan publiknya, sebelum kematiannya pada tahun 1997.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gelang itu juga adalah gelang yang sama yang dua batunya diambil Pangeran Harry untuk membuat cincin pertunangan dengan Meghan.

Baca juga: Kepada Oprah, Meghan Markle Ungkap Fakta Soal Kerajaan Inggris

Dalam wawancara ini, Pangeran Harry sempat menggambarkan sejumlah perbandingan yang dia bayangkan antara sang istri dan ibunya.

Alasan itu pula, yang menurut Harry, kemudian menjadi salah satu dasar untuk mengambil keputusan pindah ke Amerika Serikat. 

"Saya rasa Ibu akan sangat marah dengan keputusan itu dan menjadi sangat sedih. Tetapi, pada akhirnya, yang dia inginkan tentu hanyalah kebahagiaan kami," kata Harry dalam wawancara itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber CBS News
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.