Kompas.com - 09/03/2021, 13:07 WIB
Pangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 March 2020. NEIL HALL/EPA-EFEPangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 March 2020.

KOMPAS.com - Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey sangat dinantikan oleh banyak orang dan sesuai prediksi, menggemparkan dunia.

Dalam wawancara tersebut, Duke dan Duchess of Sussex membagikan banyak hal terutama cerita soal kehidupan mereka saat berada di Inggris.

Namun, selain itu ada topik yang tak kalah menarik yakni kehamilan kedua Meghan. Muncul pertanyaan dari Oprah tentang jenis kelamin calon anak tersebut.

Pangeran Harry menjawab secara tersirat, "Memiliki anak laki-laki lalu perempuan. Apa lagi yang bisa kamu minta?"

Dalam wawancara tersebut, Pangeran Harry dan Meghan juga mengatakan mereka tidak akan memiliki anak lagi. Bagi mereka, memiliki dua anak sudah cukup.

Baca juga: Inilah Foto Kehamilan Terbaru Anak Kedua Harry dan Meghan Markle

Di sisi lain, Pangeran Harry juga mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya adalah perempuan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya bersyukur memiliki anak, mau satu atau dua, itu tetap luar biasa," katanya.

"Tetapi memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan dan sekarang kami memiliki keluarga dengan empat orang anggota," tambah Pangeran Harry.

Anak kedua pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini dijadwalkan akan lahir pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, kabar bahagia kehamilan Meghan muncul setelah sebelumnya dia sempat membuat pengumuman mengejutkan tentang kegugurannya.

Baca juga: Meghan Markle Keguguran, dan Pesan Mendalam di Balik Pengakuannya

Hal itu diungkapkan oleh perempuan berusia 39 tahun itu menulis surat untuk New York Times pada 25 November lalu.

"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tulisnya kala itu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.