Kompas.com - 10/03/2021, 05:40 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. SHUTTERSTOCK/COMPOSEDPIXMeghan Markle dan Pangeran Harry.

KOMPAS.com - Nama Pangeran Harry dan Meghan Markle banyak dibicarakan dalam beberapa hari terakhir usai tampil dalam wawancara bersama Oprah Winfrey.

Dalam wawancara tersebut, Harry dan Markle banyak mengungkap tentang kehidupan sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, yang kemudian memunculkan pro dan kontra di masyarakat.

Sejumlah penggemar mulai berandai-andai ingin melihat kisah hubungan, pernikahan dan pengunduran diri keduanya yang kontroversial diceritakan kembali dalam sebuah serial.

Apalagi, saat ini The Crown, serial tentang keluarga Kerajaan Inggris, masih tayang di Netflix.

Sayangnya, pembuat dan penulis The Crown, Peter Morgan, pernah mengatakan bahwa kisah pernikahan pasangan Harry-Markle tidak akan diceritakan dalam serial yang memasuki musim kelima tersebut.

Apa sebabnya?

Baca juga: Kepada Oprah, Meghan Markle Ungkap Fakta Soal Kerajaan Inggris

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Morgan menjelaskan kepada Hollywood Reporter pada 2020 bahwa pernikahan mereka tidak bisa diceritakan karena terbilang masih setengah jalan.

"Meghan dan Harry sedang di tengah "perjalanan" mereka, dan aku tidak tahu seperti apa perjalanan mereka atau bagaimana itu akan berakhir," ungkapnya, seperti dilansir Dailymail.

Ia meyakini banyak orang ingin melihat sebuah kisah yang membahagiakan. Namun, Morgan mengatakan dirinya lebih nyaman menulis tentang hal-hal yang terjadi setidaknya 20 tahun yang lalu.

Menurutnya, itu adalah waktu yang cukup untuk memahami betul tentang peran satu tokoh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.