Kompas.com - 10/03/2021, 16:48 WIB
TAG Heuer Connected Golf Edition TAG Heuer TAG Heuer Connected Golf Edition
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi penggemar golf, mengenal medan dan memilih tongkat adalah salah satu faktor yang bisa menentukan permainannya. Bagian ini tentu bisa didapat dari pengalaman bermain, informasi dari sekitar, atau melihat pada jam tangan yang kamu pakai.

Lewat jam tangan? Ya, menarik untuk diketahui bahwa jam tangan yang dulunya dipakai sebagai alat penunjuk waktu dan perhiasan, saat ini juga bisa berfungsi sebagai sumber informasi sekaligus pendukung kebugaran seseorang.

Fungsi-fungsi ini didapatkan dari jam tangan kategori smartwatch yang makin cerdas, salah satunya adalah TAG Heuer Connected Golf Edition yang diperuntukkan bagi pemain golf.

Dalam aplikasi terbaru untuk smartwatch ini, TAG Heuer menambahkan peta lapangan golf dan rekomendasi tongkat pemukul (club). Merek asal Swiss ini juga menjalin kemitraan dengan pegolf profesional Tommy Fleetwood, yang bakal memakai arloji itu.

Smartwatch TAG Heuer Connected Golf Edition sebenarnya sudah diluncurkan pada Juni 2020. Namun, merek itu melakukan pembaruan aplikasinya baru-baru ini untuk memudahkan pemain golf menjalankan hobinya.

“Smartwatch ini akan mengubah permainan dan memberi pegolf keunggulan kompetitif," ujar CEO TAG Heuer, Frédéric Arnault, dalam siaran pers-nya.

TAG Heuer Connected Golf EditionTAG Heuer TAG Heuer Connected Golf Edition
Sedangkan pegolf Tommy Fleetwood mengaku, dirinya suka memakai jam tangan ini baik selama bertanding maupun di luar lapangan. Menurutnya, fitur-fitur dalam aplikasi ini dipikirkan dengan baik, dan ia yakin setiap pegolf akan mendapat manfaatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aplikasi TAG Heuer Golf dianggap menonjol secara visual karena mampu menampilkan peta 2D interaktif di jam tangan, dan peta lapangan 3D yang realistis di ponsel.

Nah, lewat update terbarunya, TAG Heuer meningkatkan peta 2D-nya dengan lebih banyak detail, termasuk gambar hutan dan pohon. Peningkatan yang sama juga dilakukan pada peta 3D yang bisa dilihat di ponsel Android dan iOS, di mana semua benda dan teksturnya terlihat nyata.

Kita akan dapat mengetahui keberadaan pohon, batu, kolam, atau kondisi lapangan secara menyeluruh tepat seperti kenyataannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X