Kompas.com - 11/03/2021, 11:00 WIB
Sinisa Mihajlovic semasa masih melatih Torino pada 2016. GIUSEPPE CACACE/AFPSinisa Mihajlovic semasa masih melatih Torino pada 2016.

KOMPAS.com - Bagi penggemar Liga Italia Serie-A, mungkin masih ingat dengan sosok Sinisa Mihajlovic.

Semasa aktif bermain, dia sering melahirkan gol penting melalui tendangan bebas yang dibuatnya dengan kaki kirinya. Kini, mantan bek Lazio dan Inter Milan tersebut menangani tim Bologna.

Saat memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan, ia kerap mengenakan sepasang sneaker. Karena itulah, di Italia ia mendapat julukan "Sneaker King".

Beberapa bulan terakhir, ia biasa terlihat memakai siluet seperti Balenciaga Tracks atau Air Jordan.

Yang terbaru, Mihajlovic terlihat memakai sneaker Air Jordan x Off-White dengan corak biru-putih saat Bologna melakoni laga tandang melawan Napoli di stadion San Paolo, Senin (8/3/2021) kemarin.

Momen tersebut diunggah oleh akun Twitter @brfootball.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mihajlovic mengenakan kaus biru, blazer biru tua dan celana panjang berwarna senada, serta topi pet merah.

Karena dia melengkapi penampilannya dengan sneaker, Mihajlovic memberikan kesan yang berbeda dibandingkan kebanyakan pelatih tim Serie-A.

Sepatu yang dipakai pria berusia 52 tahun itu merupakan rilisan tahun 2018, dan saat pertama kali dirilis, harganya "hanya" 140 pound atau sekitar Rp 2,8 juta.

Namun saat ini, nilai dari sneaker Air Jordan x Off-White tersebut melambung drastis. Bahkan, di pasaran  ada yang menjualnya dengan harga 3.000 pound atau setara Rp 60 juta.

Memang, Mihajlovic tidak dapat mengantarkan Bologna meraih kemenangan usai kalah dari Napoli 1-3.

Terlepas dari kekalahan tim yang ditukanginya, warganet menganggap jika Mihajlovic bisa menjadi salah satu pria paling bergaya di dunia sepakbola.

Ada banyak hal yang dibutuhkan agar bisa menonjol di Liga Italia Serie-A. Apalagi, liga tersebut "dihuni" oleh nama-nama sekelas Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Mihajlovic mampu membuktikan bahwa dia juga "pantas" mendapatkan perhatian lebih.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.