Kompas.com - 12/03/2021, 15:42 WIB
Pomelo Spring/Summer 2021 Collection Dok PomeloPomelo Spring/Summer 2021 Collection

KOMPAS.com - Platform fesyen online yang berfokus pada pakaian wanita, Pomelo meluncurkan koleksi untuk Spring/Summer 2021.

Rangkaian koleksi yang dihadirkan menampilkan potongan yang terinspirasi gaya retro dari tahun 70-an dengan estetika feminin modern.

Pomelo Spring/Summer 2021 CollectionDok Pomelo Pomelo Spring/Summer 2021 Collection
"Inspirasi untuk Pomelo Spring/Summer 2021 Collection diambil dari tren di sosial media, dari konsumen dan trendsetter," kata Khalda Larasati, PR dan Brand Marketing Senior Associate Pomelo.

Khalda menyampaikan hal itu dalam webinar Pomelo Spring/Summer 2021 Collection yang diadakan pada Jumat (12/3/2021).

Baca juga: Tren Fesyen Sarung Masih Panjang, dari Kesan Formal Menuju Kasual

Koleksi Spring/Summer 2021 ini terdiri atas 73 item, mulai dari co-ords (busana two pieces dalam motif yang sama) bermotif gelombang, denim bermotif kotak-kotak, dan pola crochet, serta pakaian renang.

"Untuk koleksi ini memiliki nuansa warna yang vibrant, ceria, tapi gak terlalu neon. Intinya sih masih wearable dan fashionable," sebut Khalda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pola crochet yang diusung Pomelo dalam sebagian koleksinya kali ini, Khalda melanjutkan, tidak lepas dari tren crochet yang sempat booming di tahun lalu.

"Kalau tidak salah sekitar pertengahan tahun lalu motif ini kan sempat booming, gara-gara Harry Styles pakai cardigan motif itu. Makanya kami bawa itu ke Spring/Summer 2021 Collection," tuturnya.

Di samping itu, koleksi ini juga menyoroti komitmen Pomelo untuk menawarkan produk pakaian berkelanjutan (sustainable) lewat inisiatif "Down To Earth".

Baca juga: Melirik Kapas yang Berkelanjutan untuk Cegah Kerusakan Lingkungan

Pomelo Spring/Summer 2021 CollectionDok Pomelo Pomelo Spring/Summer 2021 Collection

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.