Kompas.com - 12/03/2021, 18:24 WIB
Aktor Rio Dewanto dan Luna Maya memakai koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021. Dok CoachAktor Rio Dewanto dan Luna Maya memakai koleksi Coach Forever untuk Musim Semi 2021.

KOMPAS.com – Kebutuhan untuk berdandan dan tetap berbusana menarik tidak hilang meski pandemi melanda. Bagaimana pun, penampilan yang rapi dan enak dipandang bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Tak heran jika label-label busana tetap mengeluarkan koleksi terbarunya dan ditunggu para pecinta fashion.

Label asal Amerika, Coach, baru saja meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever. Tema ini merupakan perpaduan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan, yang dikemas dalam presentasi virtual bekerja sama dengan fotografer ternama Juergen Teller.

Baca juga: Tas Coach Jennifer Lopez Resmi Dijual di Indonesia, Mau?

Koleksi busana wanita dari Coach.Dok Coach Koleksi busana wanita dari Coach.

Stuart Vevers, sang creative director Coach, menekankan unsur optimisme kerajinan, komunitas, dan tanggung jawab, melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, mau pun arsip klasik.

Semangat keberlanjutan juga hadir dalam koleksi ini. Coach memperkenalkan tas yang terbuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada juga kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesoris, dan kerajinan siap pakai dari sisa daur ulang, beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman.

Dalam presentasinya kepada media di Indonesia, Coach juga menampilkan aktor Rio Dewanto dan Luna Maya yang mengenakan koleksi terbaru ini.

Koleksi tas terbaru dari Coach.Dok Coach Koleksi tas terbaru dari Coach.

Koleksi tas

Untuk Musim Semi, Coach juga memperkenalkan tiga tas wanita terbaru. Pertama adalah The Pillow Tabby yang menampilkan siluet bantal yang dibuat dari Napa leather, lalu The Beat Saddle Bag yang terinspirasi dari heartbeat kotal asal Coach, New York.

Edisi ini menampilkan detail dan siluet klasik, desain yang mencolok, serta dilengkapi strap kulit yang kontras.

Sementara itu, The Ergo Bag adalah tambahan tas terbaru dalam koleksi Coach Originals, yaitu tas vintage yang terinspirasi dari koleksi arsip Coach.

Untuk pria, koleksi musim semi menampilkan tas Charter Family dalam tas punggung dan tas selempang, serta League Backpack yang memiliki siluet sporty dan unik.

Koleksi ini tersedia di butik Coach Indonesia atau melalui layanan Coach on Delivery.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.