Kompas.com - 14/03/2021, 20:43 WIB
Ilustrasi membersihkan wajah SHUTTERSTOCKIlustrasi membersihkan wajah

KOMPAS.com - Memiliki kulit yang bersih dan sehat adalah dambaan banyak orang.

Tapi, kunci kulit yang bersih dan sehat tak hanya dari seberapa banyak produk skin care yang kamu pakai, tetapi juga dengan melakukan pembersihan wajah secara menyeluruh.

Merek perawatan kulit wajah asal Korea Selatan, Ariul, menyarankan melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori.

Eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori.

Membersihkan wajah dengan sabun khusus saja ternyata tidak cukup untuk membersihkan wajah secara menyeluruh, lho.

"Membersihkan kulit wajah dengan sabun untuk menjaganya tetap bersih tidaklah cukup. Terkadang masih terdapat sisa-sisa kotoran yang menyumbat pori-pori."

Demikian diungkapkan oleh Brand Manager Ariul Indonesia, Brigitta Thamrin melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 7 Aturan Membersihkan Wajah Agar Kulit Tak Bermasalah

Padahal, lanjutnya, banyak sekali masalah kulit yang diawali oleh tersumbatnya pori-pori wajah, seperti timbulnya komedo, jerawat, membuat warna kulit jadi tidak merata, dan teksturnya tidak halus.

Ariul sekaligus memperkenalkan Ariul Smooth & Pure Calming Toner Pads untuk mengangkat sisa kotoran di wajah setelah mencuci muka di pagi hari, serta Ariul Smooth & Pure Peeling Toner Pads untuk di malam hari.

Toner pads Ariul yang digunakan untuk pagi hari mengandung Centella Asiatica dan PHA yang diyakini dapat membuat kulit terasa segar dan halus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X