Kompas.com - 15/03/2021, 14:44 WIB
Artis peran Sophia Latjuba saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Sophia Latjuba saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.

KOMPAS.com - Penampilan Sophia Latjuba kerap kali menjadi perhatian banyak orang. Bahkan walau hanya sekadar di dalam foto.

Contohnya foto terbaru yang diunggah Sophia Latjuba ke akun Instagram @sophia_latjuba88.

Dalam foto tersebut, perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 itu terlihat berpose di atas kapal mengenakan pakaian renang berwarna hitam.

Banyak warganet yang lalu terkecoh dengan penampilan Sophia di foto tersebut. Sebab, walau sudah berkepala lima, aktis dan penyanyi ini tetap terlihat awet muda.

Baca juga: Olahraga Favorit Sophia Latjuba, Picu Hormon Awet Muda, Mau Tiru?

Mulai dari bentuk tubuhnya yang masih ramping hingga wajah yang seakan tidak memiliki kerutan.

Bahkan, ada warganet yang berkomentar, ibunda Eva Celia itu terlihat seperti perempuan berusia 25 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Juga tak heran bila banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda Sophia. Mantan istri musisi kondang Indra Lesmana ini pernah membagikan resep awet muda ala dirinya.

Salah satunya adalah menjaga pola makan. Dia menerapkan diet vegan alias tidak mengonsumsi protein hewani.

Makanan memang memainkan peran penting dalam menjaga penampilan khususnya kulit. Jenis makanan tertentu bersifat anti-aging.

Gaya makan ini dapat memperlambat proses penuaan, membangun kolagen, memperkuat otot, serta membuat kulit tampak lebih muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber the Beet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.