Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seksinya Beyonce dalam Balutan Busana Lateks di Grammy Awards 2021

Kompas.com - 16/03/2021, 11:04 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam ajang Grammy Awards 2021 yang digelar pada Senin (15/3/2021), penyanyi Beyonce berhasil mencatatkan rekor baru.

Pemeran film Black Is King itu mengangkat dua piala, masing-masing untuk kategori Penampilan R&B Terbaik dan Penampilan Rap Terbaik bersama Megan Thee Stallion.

Berkat torehan tersebut, Beyonce mengumpulkan total 28 gelar Grammy dan mencetak sejarah sebagai wanita pemegang Grammy terbanyak.

Ketika menerima penghargaan bersama Megan Thee Stallion di atas panggung, dia tampak mengenakan busana lateks berwarna hitam.

Busana itu menampilkan desain off-the-shoulder (bagian bahu yang terbuka), rancangan desainer Daniel Roseberry untuk rumah mode Schiaparelli.

BeyonceFootwearnews Beyonce

Baca juga: Beyonce dan Taylor Swift Cetak Sejarah Grammy Awards 2021

Istri dari Jay-Z tersebut juga memakai sarung tangan yang memperlihatkan kuku palsunya, anting-anting panjang berwarna emas, dan stoking tipis.

Nuansa monokrom kembali terlihat pada alas kaki yang dipakainya, yaitu sepatu hak tinggi hitam berdesain peep-toe dari Jimmy Choo yang memiliki tali di bagian pergelangan kaki.

Sepatu dengan hak setinggi 15 cm ini bisa ditemukan di situs online seperti Farfetch, dengan harga sekitar 950 dollar AS atau lebih kurang Rp 13,6 juta.

Di medsos, Beyonce biasa terlihat memamerkan rangkaian busana dari lini pakaian olahraganya, Ivy Park.

Namun, tak jarang pula dia memakai baju rancangan desainer kelas atas, seperti Balmain, Schiaparelli, Brother Vellies, atau Alexander McQueen.

Sebagai informasi, ajang Grammy Awards ke-63 digelar di lokasi yang dirahasiakan di Los Angeles, Amerika Serikat, guna mencegah kerumunan penonton pada masa pandemi.

Baca juga: Icy Park, Koleksi Ketiga Beyonce x Adidas Sudah Dirilis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com