Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Label Fashion Fred Perry Perkenalkan Konsep Toko Terbarunya

Kompas.com - 16/03/2021, 13:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek busana olahraga dan streetwear asal Inggris, Fred Perry, memperkenalkan konsep toko terbarunya yang berlokasi di mal Plaza Indonesia Jakarta.

Dengan konsep keterbukaan, interior desain toko menghadirkan perpaduan modern desain dan originalitas. Modern desain diwakili oleh lantai dengan tekstur yang modern serta diperkuat dengan originalitas dari kayu ek.

Rak display kaca dengan kawat dan baja hitam ringan melengkapi keselurahan interior dengan nuansa industri modern.

Fred Perry shirt yang ikonik.Dok Fred Perry Fred Perry shirt yang ikonik.
Perwakilan Fred Perry Indonesia, Unita mengatakan, di Indonesia merek ini pertama kali hadir di tahun 2011.

Baca juga: Ini Sepatu Tenis yang Dipakai Roger Federer Setelah Pulih dari Cedera

“Kini dengan perubahan konsep store, pecinta Fred Perry dapat dengan mudah menemukan dan melanjutkan nilai-nilai dari brand yang ikonik,” kata Unita dalam siaran pers.

Merek Fred Perry didirikan oleh atlet tenis asal Inggris, Fred Perry di tahun 1952. Pada awalnya menawarkan Fred Perry shirt satu warna, yaitu putih, yang didesain dan digunakan oleh Fred.

Kaus yang digunakan oleh Fred itu menjadi contoh bagaimana kepraktisan dan fashion dapat digunakan di dalam dan di luar lapangan tenis. Fred Perrry shirt pun menjadi ikon dari merek ini.

Fred Perry shirt mewakili desain yang simple, siluet ramping dan fokus pada fungsional yang ringan.

Fred Perry sudah menjadi sportswear yang tak lekang oleh waktu dan telah digunakan oleh pada tokoh dunia antara lain seperti Amy winehouse, Miles Kane, Noel Gallagher of Oasis, serta para ambassador dari Indonesia seperti Diskoria Band, Isha Hening, Alipjon dan lainnya

Selain polo shirt aneka warna, kini Fred Perry menawarkan beragam busana bergaya sporty seperti jaket, jogger pant, hingga kemeja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com