Kompas.com - 16/03/2021, 13:43 WIB
Gambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam. AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe PuglieseGambar yang dirilis Harpo Productions menunjukkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berbicara mengenai anak kedua mereka dalam wawancara bersama Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret di Amerika Serikat dan berdurasi dua jam.

KOMPAS.com - Jarak tidak menghalangi Pangeran Harry untuk memberi penghormatan kepada mendiang ibunya, Putri Diana.

Pada perayaan Hari Ibu di Inggris yang jatuh di tanggal 14 Maret lalu, Pangeran Harry tetap melakukan sesuatu walau berada di California, Amerika Serikat.

Suami Meghan Markle itu dikabarkan mengirim bunga untuk diletakkan di makam Putri Diana di Althorp, Northamptonshire sebagai tanda cintanya di Hari Ibu.

Baca juga: Alasan Tak Ada Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam The Crown

Cara ini memang berbeda bila dibandingkan sebelumnya. Pada momen perayaan Hari Ibu tahun lalu, Duke dan Duchess of Sussex menuliskan pesan manis.

Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan berbagai sebutan untuk ibu dan nenek.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak peduli bagaimana kamu menyebut ibumu, pada Hari Ibu di Inggris ini, kami menghormati para ibu di seluruh dunia yang melakukan begitu banyak hal setiap hari, lebih dari sebelumnya."

Demikian bunyi keterangan foto yang diakhiri dengan ucapan "terima kasih" yang ditujukan untuk ibu.

Meski tidak bisa kembali ke Inggris di momen perayaan Hari Ibu tahun ini, Pangeran Harry dan Meghan berharap bisa pulang saat musim panas nanti.

Menurut orang-orang terdekat, keduanya ingin ikut serta dalam peresmian patung Putri Diana di Istana Kensington pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: Segera Punya Bayi Perempuan, Pangeran Harry Ungkap Perasaannya

Namun hingga saat ini belum ada pengaturan perjalanan yang memastikan Pangeran Harry dan Meghan akan datang.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.