Kompas.com - 16/03/2021, 15:53 WIB
Aktor Arnold Schwarzenegger berada di Vienna, Austria, untuk bertemu dengan Kanselir Au,stria Sebastian Kurz pada 29 Januari 2019. AFP/JOE KLAMARAktor Arnold Schwarzenegger berada di Vienna, Austria, untuk bertemu dengan Kanselir Au,stria Sebastian Kurz pada 29 Januari 2019.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung ini ada banyak sekali hal yang berubah pada diri kita.

Perubahan tersebut mungkin tidak membuat kemajuan dalam kesehatan dan kebugaran, sehingga membuat penambahan berat badan.

Apalagi, kita lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah dan tergoda untuk makan lebih banyak camilan tanpa diimbangi dengan aktivitas fisik yang cukup.

Tapi kita tidak sendirian. Hal ini ternyata juga dialami oleh aktor kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya kemarin, legenda film laga berusia 73 tahun itu mengalami peningkatan berat badan akibat tidak memiliki aktivitas fisik.

Dia merenungkan bagaimana bentuk badannya saat ini telah memengaruhi citra dirinya selama masa pandemi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Berat badan saya naik sebanyak 4,5 kg. Ketika saya mengenakan pakaian gelap selama Zoom saya merasa cukup baik," tulisnya.

"Namun, saat saya melihat diri di depan cermin pada malam hari, saya melihat perut itu dan mengutuk diri saya sendiri," sambung dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arnold Schwarzenegger (@schwarzenegger)

Mantan binaragawan tersebut pernah meraih 13 gelar kejuaraan dunia. Bahkan, Guinness Book of World Records menyebutnya sebagai manusia dengan perkembangan tubuh paling sempurna dalam sejarah dunia.

Sayangnya, masa pandemi membuat tubuh berotot miliknya menghilang.

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.