Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Produk Kecantikan Sekaligus Konsultasi di Mykanna

Kompas.com - 16/03/2021, 18:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang luar biasa. Startup lokal yang menawarkan produk perawatan kulit dan kosmetik pun tumbuh subur dengan kualitas yang tinggi.

Kehadiran platform belanja online ikut berpengaruh pada perkembangan industri kecantikan.

Mykanaa Beauty Store menjadi platform terbaru yang ikut meramaikan gairah industri kecantikan lokal. Yang membuatnya berbeda adalah tersedianya layanan konsultasi sehingga konsumen bisa memilih produk yang sesuai kebutuhannya.

Founder Mykanaa Beauty Store, Vika mengatakan di platform ini juga tersedia berbagai tips dan artikel seputar kulit dan kecantikan. Konsumen juga difasilitasi untuk berkonsultasi secara online.

“Berdasarkan pengalaman kami di bidang kecantikan selama 5 tahun, kami mempelajari bahwa tidak ada produk yang bagus atau tidak bagus, melainkan yang cocok atau tidak cocok bagi kulit,” kata Vika.

Baca juga: Pentingnya Kualitas yang Baik pada Produk Kecantikan Lokal

Peluncuran platform produk kecantikan Mykanaa.Dok Mykanaa Peluncuran platform produk kecantikan Mykanaa.

Ia menambahkan, semua produk yang dijual adalah produk original dan sudah mendapat sertifikasi keamanan dari Badan POM.

“Di Mykanaa Beauty Store terdapat sebanyak 10 merek produk kecantikan dari berbagai macam brand yang ditawarkan dengan berbagai varian harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Produk di datangkan langsung dari distributor resmi yang pastinya aman dan terpercaya,” katanya.

Saat ini Mykanaa menghadirkan merek-merek ternama dalam dunia kecantikan, seperti Votre Peau, Lacoco, Firstlab, avoskin, Miraglo, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 3 Tips Memilih Skincare di Masa Pandemi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com