Kompas.com - 17/03/2021, 09:19 WIB
The South Sea Capsule Collection dari Breitling. CASIO VIA HYPEBEASTThe South Sea Capsule Collection dari Breitling.

KOMPAS.com - Breitling, produsen jam asal Swiss baru meluncurkan tiga arloji Chronomat Automatic 36 dengan corak warna cerah.

Ketiga arloji yang diusung merupakan bagian dari koleksi kapsul musiman Breitling bertajuk "The South Sea Capsule Collection".

Pada koleksi ini, setiap arloji menampilkan dial yang dipulas dengan warna berbeda, yaitu krem, biru tua, dan mint green.

Baca juga: Mainkan Game Virtual Drest Bisa Dapat Arloji Breitling, Mau?

Tali jam berbahan kulit buaya yang disematkan pada masing-masing arloji juga mendapat warna yang senada dengan dial berdiameter 36 mm.

Tampilan itu lantas disempurnakan dengan sistem pengikat folding clasps.

The South Sea Capsule Collection dari Breitling.via Hypebeast The South Sea Capsule Collection dari Breitling.

Kesamaan antara ketiga arloji ini terlihat pada jarum jam berwarna emas, dan indikator waktu juga berwarna emas, yang dihiasi satu buah berlian.

Seluruh arloji dibekali material baja tahan karat alias stainless steel, loh.

Ada pula batu permata yang menampilkan efek gradasi yang melingkari bagian bezel, karena Breitling memberikan empat warna sekaligus, kuning, jingga, merah muda, dan merah.

Sementara itu, window untuk penunjuk tanggal ditempatkan di angka enam.

Mesin arloji yang digunakan adalah Breitling Calibre 10, mesin otomatis bersertifikasi 4Hz COSC dengan cadangan daya selama 42 jam.

Baca juga: Arloji Breitling Ratusan Juta Rupiah di Tangan The Rock

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X