Kompas.com - 19/03/2021, 07:02 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek perlengkapan outdoor Prancis, Salomon bulan lalu menyiapkan rangkaian koleksi musiman dalam rangka pembukaan toko barunya di Tokyo, Jepang.

Kini, perusahaan tersebut membawa satu siluet XT-Wings 2 Advanced (ADV) dalam corak warna hitam/emas yang sederhana.

XT-Wings 2 ADV adalah sepatu yang dirancang untuk "melibas" segala jenis medan.

Oleh karena itu, Salomon mengutamakan agar sepatu ini tidak hanya tangguh, melainkan juga nyaman dan stabil saat dipakai.

Salomon menggunakan bagian atas EndoFit dan sistem pengunci sepatu berupa Quicklace, yaitu tali yang dapat disesuaikan panjang pendeknya tanpa perlu diikat.

Salomon XT-Wings 2 ADV Salomon XT-Wings 2 ADV
Sebagai catatan, sistem pengunci dengan tali yang bisa disesuaikan bukan cuma terdapat di XT-Wings 2 ADV, namun juga diterapkan pada banyak sepatu lain buatan Salomon, seperti XA-Pro Fusion yang dirilis tahun lalu.

Agar kaki pemakainya tidak lecet saat menggunakan sepatu ini dalam waktu lama, Salomon menyematkan insole Ortholite yang lembut dan memberikan dukungan bagi kaki.

Sedangkan, outsole karet Contragrip berwarna emas memudahkan sepatu untuk mencengkeram permukaan yang licin dan melindungi penggunanya saat menginjak permukaan yang tidak rata.

Salomon XT-Wings 2 ADV dengan corak warna hitam/emas dilabeli harga 120 pound atau sekitar Rp 2,4 juta di situs Matchesfashion.

Baca juga: Memilih Sepatu Gunung yang Nyaman untuk Pendakian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.