Kompas.com - 19/03/2021, 12:33 WIB
Ilustrasi tetap tampil fashionable dengan masker. FREEPIK/SVETLANASOKOLOVAIlustrasi tetap tampil fashionable dengan masker.

KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19, semua orang memakai masker. Meski begitu, mengenakan masker tak menghalangi sebagian orang tetap memakai riasan wajah, terutama pewarna bibir, seperti lip cream.

Pewarna bibir tetap digunakan agar tampilan wajah tetap cantik saat membuka masker sekaligus memberikan suasana hati yang lebih baik ketika beraktivitas online di rumah.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, brand kecantikan lokal, Kaila menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton, produk lip cream yang diklaim mengandung formula transferproof, yang tak menempel atau luntur pada material masker.

Selain menggunakan formula transferproof, lip cream dengan hasil semi-matte ini juga memiliki formula one-swipe intense color yang diklaim mampu memberikan warna yang intens meski hanya dengan sekali poles.

Pengguna juga bisa mendapatkan sensasi lebih karena lip cream ini diformulasikan ringan, tidak membuat bibir kering dan memiliki keharuman yang lembut bak permen sehingga tidak akan tetap nyaman digunakan di balik masker.

Kemasan tube berbahan matte dari lip cream ini juga nyaman digenggam dan tidak licin, dengan warna lilac yang terasa begitu feminin.

"Kaila Beaute Lip Cotton diharapkan mampu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri setiap perempuan kapan pun dan di mana pun, tanpa perlu khawatir lip cream akan transfer ke masker atau membuat bibir terasa kering dan berat," ujar Brand Manager Kaila, Clarissa Lavenia melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kaila Beaute Lip Cotton.DOK KAILA Kaila Beaute Lip Cotton.

Baca juga: 3 Tips agar Lipstik Tak Nempel dan Awet di Balik Masker

Kaila Beaute Lip Cotton tersedia dalam lima varian warna, yakni Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate, dan Red Velvet.

Ke depannya, Kaila berencana untuk melengkapi produk kosmetik lainnya melalui rangkaian Kaila Beaute, rangkaian kosmetik halal yang diyakini dapat memberikan kemudahan bagi para perempuan untuk menjaga kesehatan kulit dan penampilan.

Kaila Beaute Lip Cotton dibanderol seharga Rp 119.000, dengan harga spesial Rp 89.000 melalui toko resmi Kaila di Shopee.

Shade Kaila Beaute Lip Cotton.DOK KAILA Shade Kaila Beaute Lip Cotton.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.