Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/03/2021, 12:33 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19, semua orang memakai masker. Meski begitu, mengenakan masker tak menghalangi sebagian orang tetap memakai riasan wajah, terutama pewarna bibir, seperti lip cream.

Pewarna bibir tetap digunakan agar tampilan wajah tetap cantik saat membuka masker sekaligus memberikan suasana hati yang lebih baik ketika beraktivitas online di rumah.

Berangkat dari kebutuhan tersebut, brand kecantikan lokal, Kaila menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton, produk lip cream yang diklaim mengandung formula transferproof, yang tak menempel atau luntur pada material masker.

Selain menggunakan formula transferproof, lip cream dengan hasil semi-matte ini juga memiliki formula one-swipe intense color yang diklaim mampu memberikan warna yang intens meski hanya dengan sekali poles.

Pengguna juga bisa mendapatkan sensasi lebih karena lip cream ini diformulasikan ringan, tidak membuat bibir kering dan memiliki keharuman yang lembut bak permen sehingga tidak akan tetap nyaman digunakan di balik masker.

Kemasan tube berbahan matte dari lip cream ini juga nyaman digenggam dan tidak licin, dengan warna lilac yang terasa begitu feminin.

"Kaila Beaute Lip Cotton diharapkan mampu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri setiap perempuan kapan pun dan di mana pun, tanpa perlu khawatir lip cream akan transfer ke masker atau membuat bibir terasa kering dan berat," ujar Brand Manager Kaila, Clarissa Lavenia melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Kaila Beaute Lip Cotton.DOK KAILA Kaila Beaute Lip Cotton.

Baca juga: 3 Tips agar Lipstik Tak Nempel dan Awet di Balik Masker

Kaila Beaute Lip Cotton tersedia dalam lima varian warna, yakni Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate, dan Red Velvet.

Ke depannya, Kaila berencana untuk melengkapi produk kosmetik lainnya melalui rangkaian Kaila Beaute, rangkaian kosmetik halal yang diyakini dapat memberikan kemudahan bagi para perempuan untuk menjaga kesehatan kulit dan penampilan.

Kaila Beaute Lip Cotton dibanderol seharga Rp 119.000, dengan harga spesial Rp 89.000 melalui toko resmi Kaila di Shopee.

Shade Kaila Beaute Lip Cotton.DOK KAILA Shade Kaila Beaute Lip Cotton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com