Kompas.com - 19/03/2021, 12:48 WIB
Kisera meraih dua sertifikat untuk hijab travelernya. Yakni kerudung empat warna pertama di Indonesia serta kerudung dengan varian warna terbanyak. Dok KISERAKisera meraih dua sertifikat untuk hijab travelernya. Yakni kerudung empat warna pertama di Indonesia serta kerudung dengan varian warna terbanyak.

BANDUNG, KOMPAS.com – Pernah nggak pergi jalan-jalan bersama keluarga, sebagian koper penuh oleh hijab atau kerudung?

Bila pernah, berarti pengalaman kamu sama dengan Founder Kisera Indonesia, Ardhina Dwiyanti.

“Saya senang traveling, anak-anak juga. Anak saya semuanya perempuan, berhijab,” ujar Ardhina kepada Kompas.com di Bandung, Kamis (18/3/2021).

Jadi jika traveling 4 hari, keluarganya harus membawa 16 hijab, sehingga memakan cukup banyak space kopernya. Terkadang, kondisi ini merepotkan.

Dari pengalaman tersebut, Ardhina menciptakan hijab traveler. Bentuknya, kerudung voal premium. Uniknya, satu helai kerudung memiliki empat warna.

Karena memiliki empat warna, orang-orang bisa mendapatkan 4 penampilan berbeda dengan satu helai kerudung.

Pemakai bisa menghadiri 4 acara berbeda, dipadukan dengan 4 baju berbeda, bahkan satu kerudung bisa untuk beberapa hari, sehingga cocok digunakan untuk traveling.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dengan berbagai fungsi ini, saya melabelkan hijab traveler. Karena cocok buat mereka yang seneng travel agar tetep bisa eksis, jalan-jalan dengan penampilan berbeda dengan satu kerudung saja,” tutur dia.

Ardhina mengungkapkan, kerudung empat warna ini pernah ditampilkan di fashion show awal 2020 lalu.

Ketika sedang semangat berjualan, pandemi datang dan pada Maret 2020 ada lockdown. Hal ini dimanfaatkan Kisera untuk terus berinovasi dan mengembangkan produknya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.