Kompas.com - 23/03/2021, 10:12 WIB

KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi jika Kyrie Irving memiliki kecenderungan untuk merancang sepatu mengacu pada koleksi sneaker Nike ikonik sebelumnya, seperti Kobe 5 "Bruce Lee" atau Nike SB Dunk Low "Raygun".

Nah, mengingat bahwa sekarang dia bermain bersama juara dua kali Kevin Durant, Irving berniat memberi penghormatan kepada sepatu Nike KD 4 "Weatherman".

Seri Wearherman awalnya diluncurkan pada tahun 2011, terinspirasi dari cita-cita Durant untuk menjadi peramal cuaca seandainya dia tidak menjadi pemain NBA.

Kyrie Irving terinspirasi dengan warna yang digunakan pada Weatherman, untuk diterapkan pada sepatu Kyrie 7, yakni warna hijau yang berani.

Warna tersebut dipilih untuk jaring-jaring yang menutupi panel samping, kotak kaki, tali sepatu, dan bagian lidah.

Baca juga: Lihat, Sepatu Nike Kyrie 6 Bertema Bruce Lee

Nike Kyrie 7 yang terinspirasi WeathermanNike Nike Kyrie 7 yang terinspirasi Weatherman
Versi Kyrie 7 memiliki gaya yang hampir identik dengan KD 4 hingga pola peta warna-warni di bagian tumit.

Namun Kyrie 7 versi Irving menampilkan lebih banyak detail kilat kuning di bagian atas dan tampaknya tidak menggunakan sol tembus pandang.

Desain juga dilengkapi dengan pola volt yang terletak di bawah jaring, serta tone hitam di atas logo lidah Kyrie, tanpa melupakan garis Swoosh.

Baca juga: Kyrie Irving Bikin Sneakers Edisi Khusus SpongeBob

Nike Kyrie 7 yang terinspirasi WeathermanNike Nike Kyrie 7 yang terinspirasi Weatherman
Tone hitam juga ada di bagian mata kaki dan lubang tali yang paling dekat dengan pergelangan kaki. Kemudian terdapat sulaman angka "7" yang menghiasi bagian belakang.

Aksen "7" digunakan untuk mencerminkan sepatu ketujuh khas Irving. Tapi kebetulan juga merupakan nomor punggung Durant dengan Brooklyn Nets .

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.