Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dorong Budaya Inovasi, Paragon Innovation Summit 2 Siap Digelar

Kompas.com - 25/03/2021, 09:22 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Paragon Technology and Innovation, perusahaan kosmetik yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf, akan kembali mengadakan Paragon Innovation Summit 2.0. Kali ini kegiatakan dilakukan secara daring pada 27-28 Maret 2021.

Program Coordinator Paragon Innovation Summit 2.0, Adinda Asri Pixelina menjelaskan, kegiatan ini akan berfokus pada tiga tema besar, yaitu Business and Marketing, Science and Technology, serta Social and Education, yang seluruhnya mengacu untuk mewujudkan ekosistem inovasi yang berkelanjutan.

“Paragon Innovation Summit 2.0 ini diadakan secara virtual dengan tetap membawakan offline event experience melalui platform dan media yang inovatif. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak berbayar sehingga masyarakat bisa ikut serta,” katanya.

Dengan mengusung tema #InnovationForTheGreaterGood, Paragon mengajak masyarakat untuk bisa memberikan kebermanfaatan melalui inovasi, tidak hanya dalam korporasi namun juga di lingkungan masyarakat yang lebih luas lagi.

Baca juga: Beasiswa Mahasiswa S1 Paragon, dari Dana Pendidikan hingga Pelatihan

Chief Executive Officer Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, mengatakan, Selama 36 tahun, Paragon terus berkembang melalui inovasi tiada henti, Paragon menyadari kuatnya innovation ecosystem menjadi hal penting dalam berkembangnya Paragon.

“Bukan hanya mengenai infrastruktur yang yang mendukung inovasi terwujud tetapi lebih dari itu adalah bagaimana membangun kualitas sumber daya manusia di dalamnya. Hal ini yang ingin kami bawakan kepada masyarakat Indonesia sehingga kolaborasi antar sektor dan dengan masyarakat dapat terbangun untuk mewujudkan kebermanfaatan yang lebih luas.” Kata Salman.

Tahun ini adalah tahun kedua diselenggarakannya Paragon Innovation Summit setelah pertama kali digelar pada tahun 2018 di Sabuga Convention Hall, Institut Teknologi Bandung.

Baca juga: Selebrasi 25 Tahun Wardah dalam Festival Kecantikan Virtual

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com