Kompas.com - 25/03/2021, 11:23 WIB
Acara konferensi pers virtual ulang tahun Lazada ke-9. Dok LazadaAcara konferensi pers virtual ulang tahun Lazada ke-9.

KOMPAS.com – Merayakan ulang tahunnya yang ke-9, perusahaan e-commerce Lazada menyelenggarakan serangkaian program seru selama dua minggu. Selain festival belanja, ada jua acara hiburan live streaming.

Dalam acara puncak yang digelar 26 Maret 2021, sederet artis ternama yang akan memeriahkan antara lain Raisa, Agnez Mo, Rhoma Irama, boyband Kore Selatan NCT Dream, sampai Katy Perry.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengtakan, festival belanja dalam rangka ulang tahun ini akan berlangsung selama 5 hari penuh dari tanggal 27-31 Maret 2021.

“Ini untuk pertama kalinya, dan juga ada serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tahun Lazada ke-9, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen, seller, dan juga mitra brand kami,” kata Monika dalam konferensi pers virtual (24/3).

Baca juga: Studi Lazada: 87 Persen UMKM di Indonesia Belum Terdigitalisasi

Ia menyebutkan, pada Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan konsumen di Indonesia dapat menikmati berbagai macam promo, yaitu diskon hingga 99 persen, bonus dadakan hingga 25M dan juga gratis ongkir selama 5 hari penuh.

Semenara itu, acara puncak Lazada Super Party akan disiarkan serentak di 6 negara melalui chanel LazLive di aplikasi Lazada, akun resmi media sosial Lazada Indonesia (Youtube, TikTok, dan Facebook), juga disiarkan 3 TV swasta pada tanggal 26 Maret 2021 mulai pukul 19.00.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jadi yang spesial di tahun ini adalah artis yang akan tampil dari berbagai genre, mulai dari k-pop sampai dangdut,” kata Monika.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X