Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry, NCT Dream, hingga Agnez Mo di Acara 9 Tahun Lazada

Kompas.com - 25/03/2021, 11:23 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merayakan ulang tahunnya yang ke-9, perusahaan e-commerce Lazada menyelenggarakan serangkaian program seru selama dua minggu. Selain festival belanja, ada jua acara hiburan live streaming.

Dalam acara puncak yang digelar 26 Maret 2021, sederet artis ternama yang akan memeriahkan antara lain Raisa, Agnez Mo, Rhoma Irama, boyband Kore Selatan NCT Dream, sampai Katy Perry.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengtakan, festival belanja dalam rangka ulang tahun ini akan berlangsung selama 5 hari penuh dari tanggal 27-31 Maret 2021.

“Ini untuk pertama kalinya, dan juga ada serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tahun Lazada ke-9, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen, seller, dan juga mitra brand kami,” kata Monika dalam konferensi pers virtual (24/3).

Baca juga: Studi Lazada: 87 Persen UMKM di Indonesia Belum Terdigitalisasi

Ia menyebutkan, pada Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan konsumen di Indonesia dapat menikmati berbagai macam promo, yaitu diskon hingga 99 persen, bonus dadakan hingga 25M dan juga gratis ongkir selama 5 hari penuh.

Semenara itu, acara puncak Lazada Super Party akan disiarkan serentak di 6 negara melalui chanel LazLive di aplikasi Lazada, akun resmi media sosial Lazada Indonesia (Youtube, TikTok, dan Facebook), juga disiarkan 3 TV swasta pada tanggal 26 Maret 2021 mulai pukul 19.00.

“Jadi yang spesial di tahun ini adalah artis yang akan tampil dari berbagai genre, mulai dari k-pop sampai dangdut,” kata Monika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com