Kompas.com - 26/03/2021, 12:39 WIB
Foto terbaru Kristen Stewart yang mengenakan replika cincin tunangan Diana untuk syuting film Spencer Foto terbaru Kristen Stewart yang mengenakan replika cincin tunangan Diana untuk syuting film Spencer

KOMPAS.com - Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana yang nampak begitu mirip di film "Spencer" kembali mengundang perhatian publik. Foto terbaru yang dirilis menampilkan perempuan ini mengenakan cincin tunangan bermata safir biru yang legendaris.

Dalam first look yang dirilis ini, Stewart mengenakan blazer kotak-kotak merah, anting mutiara dan potongan rambut pirang pendek khas Princess of Wales.

Namun yang menonjol dari foto tersebut adalah jari manisnya yang berhiaskan cincin dengan berlian dan safir biru yang ikonik.

Perhiasan tersebut merupakan replika cincin pertunangan Lady Diana dengan Pangeran Charles pada tahun 1981 lalu. Dunia begitu mengenal cincin tersebut karena bentuknya yang unik dan juga potongannya yang sangat mewah.

Pengikat hubungan Diana dan Charles ini merupakan cincin safir 12 karat yang dipasangkan dengan emas putih 18 karat, 14 berlian solitaire. Diana memilih sendiri perhiasan ini karena amat menyukai bentuknya meski ukurannya tergolong besar.

Baca juga: Kisah Istimewa Cincin Batu Safir 12 Karat di Jari Manis Kate Middleton

Cincin pertunangan ini kemudian diwariskan kepada anak-anaknya dan sekarang menjadi milik Kate Middleton. Pangeran William memberikannya sebagai hadiah saat melamar ibu dari Pengaran George itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Foto ini kembali menegaskan tampilan visual bintang Twilight  yang menyerupai Putri Diana. First look yang dirilis sebelumnya juga menampilkan kemiripan yang begitu lekat antara dua perempuan ini.

Spencer sendiri rencananya akan rilis tahun ini yang kehadirannya begitu dinantikan para penggemar Royal Family Inggris. Film ini akan disutradai oleh Pablo Larraín yang sebelumnya juga membesut film biopik Jackie.

Kisahnya akan mengambil latar tahun 1991 ketika Diana pertama kali memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

Dilansir dari Vogue UK, Larrain menjelaskan jika kisahnya akan berfokus pada tiga hari dalam kehidupan Diana dan bagaimana berbagai kejadiannya mempengaruhi hidupnya.

Selain itu, film ini juga akan mengulas kedekatan hubungan Diana dengan kedua putranya. Namun film ini tidak akan membahas lebih jauh soal perceraian dan kematian tragis Diana di Prancis.

"Diana adalah banyak hal namun yang pasti ia adalah ibu yang hebat," ujar Larrain.

Baca juga: Kisah Cincin Pertunangan Putri Diana yang Melahirkan Amarah...

 



Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X