Kompas.com - 28/03/2021, 07:20 WIB
Tiga bangunan yang menjadi penghuni utama Pusat Sepeda, yaitu Build A Bike, ATR Cycling, dan Pacific Bike. DOK PUSAT SEPEDATiga bangunan yang menjadi penghuni utama Pusat Sepeda, yaitu Build A Bike, ATR Cycling, dan Pacific Bike.

KOMPAS.com - Olahraga bersepeda semakin digandrungi oleh masyarakat di masa pandemi. Menjelajahi satu tempat ke tempat lainnya pun kerap menjadi agenda rutin ketika gowes.

Melihat tren ini, Agung Sedayu Group membuka Pusat Sepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Ini merupakan kawasan seluas 9.941 meter persegi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Destinasi ini didominasi tiga bangunan yang menjadi penghuni utama Pusat Sepeda, yaitu Build A Bike, ATR Cycling, dan Pacific Bike.

Build A Bike menawarkan area showroom yang luas untuk para pengunjung melihat-lihat beragam road bike, mountain bike, e-mountain bike, hingga sepeda lipat dari merek Trek, Patrol, dan Dominate.

Baca juga: Tips Memilih Sepeda Lipat dari CEO Element

Area showroom di Pusat Sepeda yang menawarkan berbagai merek sepeda.DOK PUSAT SEPEDA Area showroom di Pusat Sepeda yang menawarkan berbagai merek sepeda.
Sedangkan ATR Cycling, selain menawarkan berbagai merek sepeda ternama seperti United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow, Rubick, hingga LaPierre, pengunjung juga dapat melihat-lihat koleksi e-motor rilisan United E-Motor, yang hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan dengan desain modern.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, titik rekreasi pencinta sepeda ini juga menawarkan sejumlah perlengkapan sepeda, komponen upgrade, pakaian, hingga jasa servis dan instalasi komponen sepeda.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Kenali Dulu Berbagai Versi Sepeda Brompton

Bersepeda aman

Pusat Sepeda berada di area Kawasan Pantai Kita, PIK. Area ini dirancang untuk menjadi destinasi berolahraga dan berekreasi yang luas dan nyaman.

Tingginya minat masyarakat terhadap sepeda membuag Agung Sedayu Group menyediakan area khusus di Pusat Sepeda ini agar semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk bersepeda dan berolahraga.

"Kawasan PIK adalah kawasan yang aman dan nyaman bagi pejalan kaki dan pesepeda."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.