Kompas.com - 29/03/2021, 16:54 WIB
Butik Stuart Weitzman di mal Senayan City Jakarta.                              Dok Kanmo GroupButik Stuart Weitzman di mal Senayan City Jakarta.

KOMPAS.com – Butik sepatu Stuart Weitzman yang terbesar dibuka di mal Senayan City Jakarta. Flagship store seluas 83 meter persegi ini juga membawa pilihan alas kaki yang telah dikurasi dari koleksi Spring/Summer 2021.

Untuk memulai tahun ini, Stuart Weitzman membawa koleksi-koleksi basic yang hadir dengan siluet dan sentuhan warna baru untuk menyesuaikan nuansa cerah di musim semi dan musim panas kali ini.

Aktris Cinta Laura di Butik Stuart Weitzman di mal Senayan City Jakarta.                                  Dok Kanmo Group Aktris Cinta Laura di Butik Stuart Weitzman di mal Senayan City Jakarta.
Casual, modern, dan chic adalah kata kunci untuk koleksi kali ini, mengombinasikan material mewah, warna-warna bold, serta aksen nostalgia untuk mengimplementasikan DNA brand yang menyatukan fashion, fungsi, dan fit di dalam setiap sepatunya.

Baca juga: Serena Williams Bergaya dengan Bot Ikonik dari Stuart Weitzman

“Stuart Weitzman adalah brand sepatu yang cocok untuk pasar di Indonesia, dengan rangkaian koleksi sepatu yang tak hanya menawarkan desain yang stylish, tetapi juga kenyamanan, fungsionalitas, dan durabilitas.

Semua kualitas ini adalah hal-hal yang paling dicari oleh para wanita Indonesia yang aktif, terutama di Jakarta,” ungkap Manoj Bharwani, Co-Founder Kanmo Group yang menaungi merek ini di Indonesia.

Butik terbaru ini hadir dengan gabungan desain modern dan aksen feminin, sesuai dengan DNA brand.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengombinasikan tekstur lembut dengan sentuhan aksen tegas di desain interiornya, butik terbaru ini akan memberikan nuansa nyaman yang mengundang para pengunjung untuk mencoba dan berbelanja sepatu favorit mereka.

Koleksi sepatu Stuart Weitzman.                               Dok Kanmo Group Koleksi sepatu Stuart Weitzman.

Brand ambassador

Di koleksi Musim Semi 2021, Stuart Weitzman kembali menggandeng Serena Williams sebagai brand ambassador.

Yang menarik, untuk kampanye musim ini, Serena berpose dengan puterinya, Alexis Olympia Ohanian, memamerkan sepatu terbaru dari koleksi Stuart Weitzman Spring 2021 dengan tema kampanya Footsteps to Follow.

Sebagai wanita multitalenta, Serena telah menjadi global ambassador Stuart Weitzman sejak tahun 2020.

Kampanye 2020 merupakan bagian dari kerjasama amal Stuart Weitzman yang sedang berlangsung dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga nirlaba internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi pada para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan global.

Baca juga: Pertama Kali, Serena Williams Lakoni Pemotretan Iklan Bareng Anaknya



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X