Kompas.com - 30/03/2021, 13:26 WIB

KOMPAS.com - Prilly Latuconsina mengaku tak takut jika terpaksa harus melajang seumur hidupnya.

Sebenarnya ia bukan yang pertama, ada banyak artis wanita lainnya yang menyatakan hal serupa jika tak jua menemukan tambatan hati yang tepat.

Tidak semua perempuan ingin segera bertemu pujaan hatinya dan menikah. Belakangan bahkan muncul tren para perempuan yang menyatakan keengganannya untuk membangun rumah tangga.

Adapula yang seperti Prilly Latuconsia yang berpendapat jika menikah bukanlah suatu hal yang wajib. Para perempuan ini biasanya sudah merasa mandiri dan berbahagia dengan pencapaian dalam hidupnya.

Karena itu mereka cukup percaya diri tidak harus menikah untuk mendapatkan kepuasaan. Namun jika nantinya menemukan pasangan yang cocok, mereka juga tak menampik kemungkinan untuk berpasangan.

Sebelumnya ada 5 artis wanita yang pernah menyatakan secara publik tak takut hidup melajang antara lain:

  • Raline Shah

Aktris dan model Raline Shah pada peluncuran kedai kopinya, Kisaku, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Aktris dan model Raline Shah pada peluncuran kedai kopinya, Kisaku, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Wanita cantik ini pernah digosipkan dengan banyak pria termasuk Seungri mantan anggota boyband Kpop, Bigbang. Namun ia nampaknya masih bahagia hidup sendiri hingga sampai saat ini.

Dalam salah satu wawancara, Raline pernah menyatakan ada atau tidak ada jodoh bukan hal penting. Hal terpenting baginya adalah kebahagian yang dirasakannya.

Ia juga mengaku takut terburu-buru menikah dan membuat hubungannya menjadi tidak sehat.

Baca juga: 10 Alasan Kenapa Perempuan Memilih Hidup Melajang

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.