Kompas.com - 31/03/2021, 08:12 WIB
Rilisan Fiesta Indonesia berupa kondom rasa cimol Rilisan Fiesta Indonesia berupa kondom rasa cimol

KOMPAS.com - Fiesta Indonesia meluncurkan 3 jenis varian kondom baru dengan citarasa lokal. Pemilihan rasa yang tidak biasa ini antara lain mie goreng, spicy cimol dan kopi susu.

Peluncuran ini diketahui berdasarkan unggahan akun Instagram Fiesta Condom Indonesia beberapa hari lalu. Kondom dengan rasa kopi kekinian merupakan yang pertama dipublikasikan.

Unggahan berikutnya yang dirilis keesokan harinya berisikan kondom rasa mie goreng. Kemasan produk ini juga tampil meyakinkan dengan gambar semangkuk mie goreng lengkap dengan telur mata sapi dan sayuran.

Rilisan terbaru Fiesta Indonesia dengan rasa mie goreng Rilisan terbaru Fiesta Indonesia dengan rasa mie goreng

Kondom yang terakhir kali dirilis memiliki rasa spicy cimol. Mengacu pada unggahan ini, rasanya disebut terinpirasi dari seblak jeletot, jajanan kekinian dengan citarasa super pedas.

Baca juga: 3 Fakta tentang Kondom Aneka Rasa yang Jarang Diketahui

Perilisan ini berhasil membuat warganet heboh dan menjadi trending pembahasan di berbagai media sosial. Terlebih lagi Fiesta menghadirkan kemasan dengan gambar yang sangat menggoda.

Banyak anak muda di media sosial yang langsung menyatakan ketertarikannya untuk mencoba produk pengaman seksual ini. Apalagi ketiganya merupakan makanan dan minuman yang selama ini akrab di lidah orang Indonesia ini.

Warganet bahkan mengajukan permintaan perilisan baru dengan inspirasi makanan tradisional lainnya. Beberapa yang banyak disebut seperti rendang, martabak dan sate ayam.

Ketiga produk ini sedianya akan segera dijual secara online melalui e-commerce Tokopedia dan Shopee. Namun belum ada publikasi resmi mengenai harga jualnya.

Fiesta sendiri selama ini dikenal sebagai produsen kondom dengan berbagai citarasa yang unik. Kondom rasa durian sebelumnya merupakan salah satu yang dianggap paling nyeleneh.

Rilisan terbaru Fiesta Indonesia rasa kopi susu kekinian Rilisan terbaru Fiesta Indonesia rasa kopi susu kekinian

Dengan rilisan terbaru ini berarti ada 20 varian kondom yang telah dilepas ke pasaran oleh Fiesta Indonesia. Sembilan diantaranya, termasuk produk terbaru bercitarasa lokal ini, merupakan kondom beraroma.

Baca juga: Beda Generasi, Beda Pula Pilihan Kondom Favorit, Benarkah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.