BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Sasa

“Sasa to The World” Sebarkan Semangat dan Harapan Hadapi Pandemi

Kompas.com - 31/03/2021, 09:03 WIB
Sasa from Indonesia to the world Sasa from Indonesia to the world

KOMPAS.comPandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, bahkan juga dunia, telah berlangsung lebih dari satu tahun. Selama itu pula, berbagai upaya terus dilakukan berbagai pihak untuk sama-sama menghadapinya.

Pemerintah Indonesia gencar menggalakkan penerapan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan sosial di berbagai wilayah. Kebijakan serupa juga dilakukan oleh pemerintah di negara lain.

Tak hanya itu, seluruh warga dunia bahu-membahu untuk bangkit dari dampak yang timbul akibat Covid-19, terlebih di sektor ekonomi.

Berbagai pihak saling menularkan semangat kebahagiaan dan harapan untuk bisa bertahan menghadapi pandemi. Salah satunya adalah PT Sasa Inti.

Bekerja sama dengan masyarakat dari berbagai belahan dunia, Sasa memberikan sumbangsihnya dalam sebuah lagu berjudul “Sasa to The World”.

“Lagu ‘Sasa to the World’ adalah bentuk kontribusi tulus kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan harapan kepada dunia. Good speed #HappinessIsSasa,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Sasa Inti Dr Rudolf Tjandra dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com Senin (22/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rudolf menyakini bahwa pandemi akan segera berakhir. Sebab, kata Rudolf, pada hakikatnya manusia adalah makhluk yang tangguh, berakal cerdas, dan bisa menghadapi segala tantangan. Dengan bersatu dan saling membantu, manusia pasti bisa melalui pandemi ini.

Bentuk tanggung jawab sosial

Dikatakan oleh pihak Sasa bahwa lagu “Sasa to the World” merupakan bentuk tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) global PT Sasa Inti untuk menyebarkan semangat dan optimisme menghadapi pandemi Covid-19 ke seluruh dunia.

Sebagai informasi, PT Sasa Inti merupakan perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) makanan dan bumbu tepercaya di Indonesia.

PT Sasa Inti memimpin kategori FMCG dengan menghadirkan inovasi dalam berbagai varian atau lini produk, mulai dari mono natrium glutamat (MNG), tepung bumbu, bumbu instan, kaldu penyedap, penyedap rasa, rangkaian saus, hingga santan.

Varian produk Sasa Varian produk Sasa

PT Sasa Inti pun mengajak masyarakat untuk bisa melihat pandemi ini sebagai tantangan yang mesti diupayakan solusinya.

Contohnya saja komitmen dan solusi yang diberikan Sasa dalam menghadapi pandemi. Perusahaan FMGC ini memberikan solusi dengan turut hadir dan berkontribusi kepada Indonesia dan dunia dengan tujuan mulia.

Hingga saat ini, Sasa berkontribusi menambahkan serta memperkuat produknya dengan nutrisi, vitamin, dan mineral. Meski melewati pemasakan, kandungan-kandungan tersebut tetap dipertahankan.

“Ini merupakan langkah awal untuk melihat pandemi bukan sebagai masalah yang membuat kita menyerah dan kalah,” kata Rudolf.

Oleh sebab itu, ia memberikan apresiasi tinggi kepada mereka yang masih memelihara optimisme dengan terus berjuang sesuai kemampuan masing-masing.

Untuk turut merasakan semangat kebahagiaan, harapan, dan optimisme Sasa, Anda bisa mendengarkan lagu “Sasa to The World” dengan mengklik tautan berikut.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya