Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-31, Plaza Indonesia Gelar Konser Amal Musik 90-an

Kompas.com - 31/03/2021, 19:45 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia akan menggelar konser amal virtual bertema 90s Dance Music Edition.

Bertajuk “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic”, hasil dari konser amal ini akan disumbangkan untuk para ibu dan anak yang terpapar Covid-19.

“Tujuan jangka pendek donasi ini untuk membantu menangani para Ibu dan anak yang tertular COVID-19, dengan tujuan jangka panjangnya untuk penyempurnaan perawatan yang memadai agar Ibu dan anak-anak ini kedepannya dapat pulih dalam waktu singkat. Dengan bergerak bersama kita dapat membantu mengakhiri pandemi ini,” kata General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat, dalam konferensi pers virtual (31/3).

Hasil pengumpulan dana akan disumbangkan melalui WeCare.id, salah satu platform pengumpulan donasi dengan sistem crowdfunding di Indonesia yang didirikan khusus untuk pasien dengan finansial terbatas dan belum terdaftar di BPJS Kesehatan.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-31, mal Plaza Indonesia menggelar konser amal.Dok Plaza Indonesia Merayakan ulang tahunnya yang ke-31, mal Plaza Indonesia menggelar konser amal.

Sebagai rangkaian dari konser, Plaza Indonesia juga akan meluncurkan video bertema 90’s Music Edition, sebuah video konser amal hasil kolaborasi musisi Indonesia dan DJ.

Zamri menjelaskan, konsep utama dari “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic” adalah teman-teman artist akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet akan bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya.

Beberapa musisi yang terlibat dalam konser ini antara lain Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, dan P Double.

Konser amal virtual ini akan ditayangkan secara perdana di saluran media sosial Plaza Indonesia seperti Instagram TV (IGTV) @plazaindonesia, Facebook Plaza Indonesia dan kanal YouTube Plaza Indonesia pada 31 Maret 2021 pada pukul 17.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com