Kompas.com - 31/03/2021, 19:45 WIB
Warga melintas di depan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia di Jakarta, Selasa (24/3/2020). Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Ellen Hidayat mengatakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 di ruang publik, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia akan tutup sementara mulai 25 Maret hingga 3 April 2020,  namun tidak berlaku untuk toko yang menjual kebutuhan pokok dengan jam operasional mulai pukul 11:00 - 17:00 WIB. ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJAWarga melintas di depan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia di Jakarta, Selasa (24/3/2020). Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Ellen Hidayat mengatakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 di ruang publik, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia akan tutup sementara mulai 25 Maret hingga 3 April 2020, namun tidak berlaku untuk toko yang menjual kebutuhan pokok dengan jam operasional mulai pukul 11:00 - 17:00 WIB.

KOMPAS.com – Merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia akan menggelar konser amal virtual bertema 90s Dance Music Edition.

Bertajuk “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic”, hasil dari konser amal ini akan disumbangkan untuk para ibu dan anak yang terpapar Covid-19.

“Tujuan jangka pendek donasi ini untuk membantu menangani para Ibu dan anak yang tertular COVID-19, dengan tujuan jangka panjangnya untuk penyempurnaan perawatan yang memadai agar Ibu dan anak-anak ini kedepannya dapat pulih dalam waktu singkat. Dengan bergerak bersama kita dapat membantu mengakhiri pandemi ini,” kata General Manager Marketing Plaza Indonesia, Zamri Mamat, dalam konferensi pers virtual (31/3).

Hasil pengumpulan dana akan disumbangkan melalui WeCare.id, salah satu platform pengumpulan donasi dengan sistem crowdfunding di Indonesia yang didirikan khusus untuk pasien dengan finansial terbatas dan belum terdaftar di BPJS Kesehatan.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-31, mal Plaza Indonesia menggelar konser amal.Dok Plaza Indonesia Merayakan ulang tahunnya yang ke-31, mal Plaza Indonesia menggelar konser amal.

Sebagai rangkaian dari konser, Plaza Indonesia juga akan meluncurkan video bertema 90’s Music Edition, sebuah video konser amal hasil kolaborasi musisi Indonesia dan DJ.

Zamri menjelaskan, konsep utama dari “Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert - Pass The Mic” adalah teman-teman artist akan diiringi DJ untuk membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet akan bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa musisi yang terlibat dalam konser ini antara lain Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, dan P Double.

Konser amal virtual ini akan ditayangkan secara perdana di saluran media sosial Plaza Indonesia seperti Instagram TV (IGTV) @plazaindonesia, Facebook Plaza Indonesia dan kanal YouTube Plaza Indonesia pada 31 Maret 2021 pada pukul 17.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.