Kompas.com - 01/04/2021, 15:04 WIB
Toko perdana Hush Puppies di Bogor berlokasi di mal AEON Sentul City. Dok Hush PuppiesToko perdana Hush Puppies di Bogor berlokasi di mal AEON Sentul City.

KOMPAS.com – Merek fesyen Hush Puppies membuka toko perdananya di Kota Bogor yang berlokasi di AEON Mall Sentul City, Jawa Barat.

Toko seluas 180 meter persegi ini hadir dengan konsep one stop shopping yang menghadirkan koleksi alas kaki, busana, hingga tas dan aksesoris.

Marketing Communication PT Transmarco untuk Hush Puppies, Andreas Agi, menjelaskan selama ini Hush Puppies menyatu di dalam department store yang ada di Kota Bogor

“Kalau store Hush Puppies yang terpisah memang baru ada di sini,” kata Agi.

Ia menjelaskan perbedaan antara toko di department store dengan toko yang berdiri sendiri ada pada kelengkapan koleksinya.

Baca juga: Hush Puppies Buka Toko Terbesarnya

Kemeriahan acara pembukaan toko Hush Puppies di Sentul City, Bogor.Dok Hush Puppies Kemeriahan acara pembukaan toko Hush Puppies di Sentul City, Bogor.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kategori produknya lebih lengkap dan display lebih modern. Kami juga hadir dengan konsep one stop shopping untuk bisa memenuhi gaya kasual para custumer Hush Puppies yang berada di Bogor dan sekitarnya,” ujarnya.

Menyambut Idul Fitri, Hush Puppies juga mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertema 78 Collection yang bergaya retro.

Permainan warna dalam busana menjadi benang merah dari koleksi terbaru ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X