Kompas.com - 01/04/2021, 18:16 WIB
Cuma prank, body butter dari The Body Shop Indonesia yang bearoma durian Cuma prank, body butter dari The Body Shop Indonesia yang bearoma durian

KOMPAS.com - Brand perawatan tubuh The Body Shop Indonesia mengunggah rilisan produk baru berupa body butter dengan aroma durian dari Sumatera Utara di akun instagramnya.

Unggahan ini langsung menjadi perhatian para penggunanya karena pilihan aromanya yang ajaib.

Melalui unggahan akun Instagramnya, produsen produk kecantikan organik ini mengabarkan kepada publik akan koleksi terbarunya.

Produk ini berupa body butter edisi spesial dengan bahan baku ekstrak durian hasil Community Trade dari Sumatera Utara.

Pilihan kali ini jelas sangat nyeleneh dibandingkan aroma TBS sebelumnya yang kerap menggunakan bahan baku buah dan tanaman yang aromanya wangi.

Sedangkan durian tergolong sebagai buah eksotik asli Indonesia yang tak semua orang tahan dengan aromanya yang menyengat

Meski demikian, TBS menyebutkan jika aroma lotion ini akan sangat menggiurkan sehingga membuat penggunanya jadi pusat perhatian. Selain itu, kandungannya juga memberikan manfaat anti oksidan dan mencegah penuaan dini.

Unggahan ini disukai oleh lebih dari 6.000 followers-nya termasuk selebgram Ankayama. Ia memang dikenal sebagai pengguna setia brand ini karena sesuai dengan gaya hidup vegetariannya.

"Tapi kebayang sih wanginya nanti durian trus ngga lama jadi wangi coconut/shea yang soft gitu" ujarnya seperti dikutip dari komentarnya di unggahan terbaru ini.

Kekagetan sekaligus ketertarikannya menggambarkan reaksi pengguna Instagram lainnya yang tak sabar untuk segera mendapatkan produk terbaru ini.

Baca juga: The Body Shop Gunakan Kelor untuk Menghambat Penuaan Kulit

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X