Kompas.com - 02/04/2021, 14:49 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Reebok akan kembali mengusung sneaker signature milik eks bintang NBA, Allen Iverson.

Seperti dikutip laman Footwear News, perusahaan perlengkapan olahraga itu mengonfirmasi akan merilis ulang sneaker ikonik Reebok Answer 4 ke pasaran, dengan warna original putih dan merah.

Iverson pertama kali memakai Reebok Answer 4 pada 20 tahun yang lalu di musim NBA 2000-01, ketika dia bermain untuk tim Philadelphia 76ers.

Di masa itulah, Iverson bermain sebanyak 71 pertandingan dan mencetak rata-rata 31,1 poin, 4,6 assist, 3,8 rebound, serta 2,5 steal per pertandingan.

Berkat aksinya yang mengesankan, ia memperoleh penghargaan MVP dan mampu mengantarkan tim yang dibelanya ke Final NBA saat itu.

Reebok Answer 4 Reebok Answer 4
Kenapa diberi nama Reebok Answer? Sebab, "Answer" sendiri merujuk pada julukan sang pemain, "The Answer".

Melansir laman NBC Sports, ketika Iverson bergabung dengan tim Philadelphia 76ers, dia memiliki satu tato bergambar anjing berjenis bulldog dengan tulisan "The Answer" di atasnya.

Awalnya juga, sepatu yang dibuat Reebok untuk Iverson diberi tajuk "The Question", sebelum akhirnya berganti menjadi "The Answer."

Tampilan Reebok Answer 4 ini menggunakan corak warna putih dan merah yang menutupi sebagian besar material kulit di bagian atas.

Sistem pengikat berupa ritsleting berada di bagian tengah, yang diberi warna merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.