Kompas.com - 03/04/2021, 17:56 WIB
Cristiano Ronaldo dengan salah satu koleksi supercar-nya Instagram/Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo dengan salah satu koleksi supercar-nya
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Melihat kecantikan dan ketampanan para selebriti di instagram terkadang terbersit pertanyaan, "Berapakah bayaran mereka untuk meng-endorse suatu produk?".

Tak hanya itu, kita juga sering kepo siapakah selebriti dengan bayaran termahal di Instagram, mengingat followernya yang sangat banyak.

Menurut laporan terbaru dari perencana media sosial Hopper HQ, Superstar seperti Kylie Jenner dan Dwayne Johnson menjadi bagian dari selebriti dunia dengan bayaran tertinggi untuk setiap unggahan konten.

Tak heran jika dua selebriti itu berada di urutan teratas dan diperebutkan oleh berbagai brand untuk promosi produk mereka.

Seperti diketahui, banyak merek dan perusahaan melakukan promosi lewat influencer Instagram dengan jumlah pengikut atau follower yang banyak. 

Cara promosi dengan influencer di instagram dianggap cara yang efektif karena media sosial memang terlihat lebih natural dibanding iklan yang sengaja dibuat untuk tv komersial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini, juga membuat beberapa bintang film dan musisi, akhirnya berpindah haluan untuk lebih fokus dengan akun Instagramnya.

Tahun lalu, anggota keluarga Kardashian, Kylie Jenner, mencetak posisi teratas dalam daftar bayaran tertinggi di Instagram. Namun, kali ini posisi tersebut telah jatuh pada Dwayne Johnson.

Selain dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, Dwayne 'The Rock' Johnson telah mengambil gelar selebriti Instagram dengan bayaran tertinggi.

Berikut daftar 15 selebriti dunia dengan bayaran termahal yang dilansir dari Man of Many:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.