Kompas.com - 03/04/2021, 18:04 WIB
Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Label apparel asal Cina, Sankuanz bekerja sama dengan pembuat arloji G-Shock untuk pertama kalinya di tahun 2017.

Pada September 2017, kedua merek menghadirkan arloji berjudul Sankuanz x G-Shock GA-700SKZ-7 yang memiliki warna dasar putih dan kamuflase hijau serta merah muda di bagian bezel.

Kolaborasi Sankuanz dan G-Shock kembali terjadi di tahun 2021, hanya saja arloji yang diusung terlihat lebih simpel, dengan menggunakan material logam.

Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ
Diberi nama Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ, arloji ini memiliki tampilan yang mewah dan tangguh, layaknya produk high-end yang diciptakan oleh G-Shock.

Casing arloji yang berbahan logam dilapisi serat karbon hitam. Kemudian, pada tali jam terdapat dua warna, yaitu hitam di bagian depan dan hijau muda di baliknya.

G-Shock menawarkan fitur Bluetooth dan penerimaan gelombang radio enam stasiun Multiband, yang bisa disambungkan pengguna ke ponsel lewat aplikasi G-Shock Connected.

Dari aplikasi tersebut, pengguna juga dapat mengatur waktu agar lebih akurat.

Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ
Bagian muka atau dial diberikan nuansa muted (keabu-abuan) untuk menegaskan tampilan arloji yang sederhana dan kontras dengan jarum detik berwarna hijau transparan.

Branding Sankuanz dan teks "Kill The Wall" halus terlihat di bagian depan tali jam, sebagai sentuhan akhir

Jika ingin memboyong arloji Sankuanz x G-Shock MTG-B2000SKZ ini, siapkan dana sebesar 1.366 dollar AS atau sekitar Rp 19,8 juta dan dapatkan di situs web Casio Taiwan dan pengecer tertentu.

Baca juga: 5 Keunikan Jam Tangan G-Shock Permen, Teman untuk Berolahraga



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X