Kompas.com - 04/04/2021, 08:56 WIB
Joe Biden ketika diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) disaksikan istrinya, Jill Biden, di Gedung Capitol, Washington DC, pada 20 Januari 2021. AFP PHOTO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Andrew Harnik/POOLJoe Biden ketika diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) disaksikan istrinya, Jill Biden, di Gedung Capitol, Washington DC, pada 20 Januari 2021.

KOMPAS.com - Momen April mop (April fool's) mungkin sudah ditunggu oleh sebagian orang yang gemar mengerjai atau melakukan lelucon. Namun, siapa sangka jika ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden, ternyata salah satunya.

Pada April mop, Kamis (1/4/2021) kemarin, ia mengerjai staf dan reporter yang terbang bersamanya dengan menjadi pramugari yang membagikan camilan.

Menurut reporter yang ikut pada penerbangan tersebut, prank yang dilakukan Jill terjadi di penerbangan dari California, di mana sehari sebelumnya Jill bertemu dengan serikat pekerja pertanian.

Setelah acara, Jill yang mengenakan gaun, jaket dan masker berwarna gelap bersiap untuk layanan makanan dalam penerbangan.

Setelah sesi makan, seorang pramugari dengan rambut hitam pendek dengan lencana nama bertuliskan Jasmine datang melewati kabin berisi staf, Secret Service dan awak media.

Pramugari yang mengenakan mengenakan setelan celana dan masker hitam itu membagikan es krim kepada para penumpang.

Namun, lima menit setelah mendistribusikan es krim, "Jasmine" kembali muncul di dekat para awak media.

Kali ini, ia tak mengenakan wig rambut pendek dan mengungkap identitasnya.

"April mop," ucap Jill kepada awak media yang tampaknya benar-benar "tertipu" dengan penampilannya di kabin.

Ibu negara AS, Jill Biden, mengenakan pakaian dan masker hitam ada penerbangan pulang dari California.TANGKAP LAYAR PEOPLE Ibu negara AS, Jill Biden, mengenakan pakaian dan masker hitam ada penerbangan pulang dari California.

Bahkan, sekretaris pers, Michael LaRosa pun mengaku dirinya dan penasihat Anthony Bernal juga sama terkejutnya ketika "Jasmine" mengungkapkan identitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X