Kompas.com - 05/04/2021, 13:44 WIB
Air Jordan 1 high OG terbaru dengan colorway Hand Crafted VIA Sneakerfiles.comAir Jordan 1 high OG terbaru dengan colorway Hand Crafted

KOMPAS.com - Brand Jordan bakal memperkenalkan sepatu Air Jordan 1 high OG terbaru dengan colorway "Hand Crafted" sebagai bagian dari rangkaian koleksi Holiday 2021.

Air Jordan 1 ini hadir dengan balutan beragam kombinasi warna, antara lain hitam, archaeo brown, dan dark chocolate.

Meskipun tidak ada "bocoran" foto faktual, tetapi Air Jordan 1 kali ini memiliki gambar tiruan yang akurat untuk merepresentasikan seperti sepatu tersebut saat dirilis nanti.

Terlihat, bagian pangkal sneaker memiliki kulit berwarna putih.

Baca juga: Sepatu Air Jordan Full Emas Milik Usher Dilelang, Laku Berapa?

Sementara, terdapat campuran warna coklat yang mendarat di bagian eyestay, ankle overlay, dengan logo sayap berwarna hitam.

Selanjutnya, sepatu ini dikelilingi warna metallic teal di sekitar heel, dengan aksen hijau tua yang membungkus toe, dan warna ungu menghiasi forefoot overlay di depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu yang paling menonjol adalah laces atau tali sepatu dan logo Nike Air di bagian lidah yang berwarna merah menyala, serta corak pinstripes di bagian ankle.

Terakhir, midsole berwarna putih dan outsole hitam melengkapi tampilan dari sneaker ini.

Air Jordan 1 high OG "Hand Crafted" rencananya akan dirilis di toko retail tertentu, dan juga Nike.com mulai 19 Desember 2021 mendatang. Masih lama ya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.