Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/04/2021, 15:10 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Rutin merawat wajah dengan produk perawatan kulit ternyata berdampak positif pada kesehatan mental. Tidak hanya membuat kulit lebih sehat, rutinitas skincare juga membuat kita lebih rileks dan mood lebih baik.

Untuk menjaga kesehatan kulitmu, beberapa merek perawatan kulit mengeluarkan produk terbarunya belum lama ini: Berikut empat di antaranya:

Skin Barrier Water Cream, pelembab terbaru dari Dear Me Beauty.Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream, pelembab terbaru dari Dear Me Beauty.

1. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Setelah sukses dengan produk kosmetiknya, merek Dear Me Beauty meluaskan inovasinya ke rangkaian skincare. Produk pertamanya, Skin Barrier Water Cream merupakan pelembab 2-in-1 pertama di Indonesia dengan teknologi water burst, mengandung 5 persen Niacinamide, dan pelindung dari sinar biru.

Teknologi Water Burst adalah sebuah terobosan dari Dear Me Beauty yang menghasilkan tekstur ringan yang unik dengan bulir air saat pemakaian.  Sementara itu, kandungan Niacinamide-nya tergolong paling tinggi pada produk pelembab lokal. Hasilnya, kulit lembab dan ketahanan lapisan kulit (skin barrier) juga terjaga.

Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan hebat lainnya seperti Ceramide, Hyaluronic Acid, Cica, Adenosine, dan Ekstrak Buah Semangka. Hal ini membuat pelembab dari Dear Me Beauty dapat menyerap dengan cepat, aman bagi remaja, kulit sensitif dan acne-prone, serta diklaim aman bagi yang sedang menyusui maupun hamil.

Baca juga: Tips Sederhana Mengetahui Jenis Kulit Wajahmu dengan Kertas Minyak

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NIVEA Indonesia (@nivea_id)

 

2. NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

NIVEA menghadirkan sabun pembersih wajah dengan yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami. Produk ini juga diklaim 10 kali lebih efektif dalam mencerahkan kulit.

"NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya,” kata Marketing Manager NIVEA Skin Care, Diana Riaya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

3. Somethinc Toner

Produk skincare lokal yang satu ini seolah tak henti berinovasi. Produk teranyar mereka adalah dua toner, yaitu AHA BHA PHA Daily Clarifying Treatment Toner. Produk ini merupakan toner eksfoliasi harian yang didukung dengan AHA BHA PHA berkonsentrasi rendah, mampu mengeksfoliasi, melembutkan dan mencerahkan Kulit.

Sedangkan Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner merupakan produk 2 in 1 yang berfungsi bisa sebagai toner dan essence.  Produk ini diklaim mampu memberi kelembaban pada tiap lapisan kulit, menjaga elastisitas kulit, serta mengembalikan kadar keasaman setelah proses eksfoliasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

4. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Mengambil manfaat buah apel yang kaya akan vitamin A, C, dan antioksidan, merek skincare Lacoco memperkenalkan krim mata terbarunya. Tekstur produk ini sangat ringan, mudah menyerap, dan sejuk ketika dioles ke kulit sehingga nyaman dipakai.

Gunakan secara rutin untuk menghilangkan kantung hitam di bawah mata, serta menyegarkan mata yang lelah akibat banyak menatap gadget.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lacoco en Nature (@lacoco.id)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com