Kompas.com - 06/04/2021, 12:02 WIB
Kim Kardashian. SHUTTERSTOCK/ASATUR YESAYANTSKim Kardashian.

KOMPAS.com - Perceraian rupanya tidak menghentikan Kim Kardashian untuk mengenakan brand milik mantan suaminya Kanye West, Yeezy.

Baru-baru ini, sosialita berusia 40 tahun itu mengunggah fotonya di Instagram sedang mengenakan sepasang adidas Yeezy 450 Slide yang belum dirilis.

Kim memamerkan Yeezy berwarna kuning dengan setelan olahraga yang serasi saat hari Paskah.

Dalam serangkaian postingannya tersebut, dia juga terlihat mengenakan "Cream" Yeezy 700 V2 untuk berolahraga.

Lebih lanjut, Kim menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi penggemar sneakers milik Kanye, apa pun status hubungan mereka saat ini.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat Yeezy 450 Slide yang belum dirilis. Sepasang sandal berwarna kuning itu sempat ditampilkan sebagai bagian dari cerita di Forbes tahun 2019.

Sayangnya, kita belum bisa mendapatkan jalur warna khusus dari sandal ini untuk sementara waktu karena siluetnya sendiri belum diluncurkan.

Rencananya, peluncuran Yeezy 450 Slide akan dirilis pertama kali dengan jalur warna White, Off-white, atau Tan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X