Kompas.com - 07/04/2021, 06:48 WIB
Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack SAMSUNGGalaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack

KOMPAS.com - Baru-baru ini, perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung menggandeng Adidas Original untuk berkolaborasi dalam produk Galaxy Buds Pro Special Pack.

Galaxy Buds Pro hadir bersama kotak sneaker Stan Smith mini berwarna hijau dan putih yang ikonik, serta wadah berbentuk seperti topi snapback klasik.

Baca juga: Kim Kardashian Pakai Adidas Yeezy 450 Slide yang Belum Dirilis

Wadah snapback itu terbuat dari plastik daur ulang, dan produk Galaxy Buds Pro-nya pun terbuat dari 20 persen bahan-bahan yang sudah pernah dipakai.

Earbud tersebut juga dibagi dalam beberapa pilihan warna yakni phantom black, phantom silver, dan phantom violet.

Baca juga: Adidas Yeezy 450 Cloud White Dihujat Warganet, Dipakai Justin Bieber

Paket spesial earbud ini sudah termasuk dengan kupon untuk membeli sepasang sneaker Stan Smith.

Uniknya lagi, ketika kita memasangkan earbud ke ponsel, akan muncul tema Adidas Originals khusus pada layar kunci, ikon, pesan, dan layar panggilan.

Baca juga: Bernuansa Serba Hitam, Kolaborasi Lanjutan Adidas dan Pharrell Williams

Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack akan mulai dijual pada 7 April 2021 ini, dalam edisi terbatas sebanyak 6.000 unit seharga 279.000 KRW atau Rp 3,6 juta.

Sayangnya, earbud nirkabel yang ramah lingkungan itu hanya tersedia di Korea Selatan. Ya...



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X